Overland, Game Strategi Survival dengan Fitur Penjelajahan Unik akan Siap Rilis di Banyak Platform

ss 079713e58c2e3af5be3b102fdb49984fcfdee3b7
Sedikit gabungkan unsur yang ada pada TLOU, Fallout, dan XCOM.

Setelah sukses mempublisheri game indie sensasional sekaliber Night in the Woods, Finji studios akhirnya bisa  mulai berunjuk gigi kembali dalam menciptakan secara mandiri game dengan artstyle yang tak kalah uniknya dari lika-liku kisah si Mae Borowski tersebut.

Seolah lebih ingin mengedepankan sebuah inovasi fitur dibandingkan narasi cerita, mereka kali ini telah mengumumkan suatu game strategi penuh perjalanan yang mengambil tema tentang sebuah retorika untuk bertahan hidup dari beragam teror.

Berjudul Overland, game ini siap membawa kalian ke dalam sebuah dunia post apocalyptic dengan keunikan kualitas visual yang pastinya tidak akan terlalu memberatkan hardwaremu. Yang menjadikan Overland nampak terlihat begitu spesial adalah banyaknya fitur prosedural atau randomisasi yang bisa membuat pengalaman gameplaymu menjadi lebih berwarna.

Setiap karakter, supply/loot, map, mobil, hingga monster-monster mutan yang mengganggu, akan selalu memiliki banyak tata letak berbeda yang sama sekali tak bisa kamu prediksi. Dengan genre strategi ala XCOM, kamu pun juga dituntut untuk piawai menjalankan aksi strategikmu dalam bertahan hidup ataupun mengelola item-item yang berhasil didapat. Bahkan, ada kalanya bahwa kamu perlu untuk mengorbankan satu karakter demi membuat progress permainanmu menjadi lebih mudah. Penggunaan mobil beserta dengan keperluan bensinnya juga akan menjadi salah satu perhatian besarmu di game ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jika penasaran, kalian bisa melihat contoh gameplaynya yang lebih detil di bawah….

 

Game ini sendiri pada dasarnya sudah lama rilis dalam bentuk early access pada tahun 2016 silam di platform Itch.io. Kini, Finji studios merasa sudah siap untuk merampungkan proses pengembangan game Overland yang akan segera dipasarkan ke banyak platform dan juga launcher store bila kamu para pengguna PC mungkin was-was.

Overland dijadwalkan siap hadir pada sekitaran musim gugur 2019 nanti untuk platform PC (ada di Steam), PS4, Xbox One, dan Switch.


Baca pula informasi lain terkait game indie, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version