Anime Overlord Hadirkan Adaptasi Game Spinoff – Overlord Escape from Nazarick

Overlord

Baru – baru ini, Kadokawa Corporation umumkan Overlord: Escape from Nazarick akan rilis di dua platform berbeda. Manga dan anime tentu menjadi selingan bagi beberapa kalangan gamer di kala waktu luang. Berbagai macam manga dan anime banyak dirilis, salah satunya serial manga dan anime terkenal, Overlord.

Kini, manga dan anime terkenal yang bertemakan virtual reality ini menceritakan tentang Yggdrasil, seorang player mage terkuat dalam sebuah game MMORPG terkenal yang memulai petualangan baru bersama guild-nya, Ainz Ooal Gown sebelum server gamenya ditutup permanen.

Penasaran dengan game satu ini, brott? Mari kita ulik bersama – sama.

Overlord Escape from Nazarick Akan Hadirkan Mekanisme Game yang Buatmu Ketagihan

Baru – baru ini, Kadokawa Corporation selaku pengembang game ini merilis sebuah video pendek gameplay dari Overlord Escape from Nazarick. Dalam video tersebut ditampilkan boss fight scene melawan Overseer of Guardians of the Tomb of Nazarick, yaitu Albedo.

Nah, spin-off satu ini nantinya menghadirkan mekanisme side-scrolling combat. Dalam video ini juga, para pemain nantinya akan menggerakkan karakter Clementine dan bertarung melawan Tomb of Nazarick yaitu Albedo demi mengembalikan ability dan ingatannya kembali.

Overlord Escape from Nazarick adalah spin-off dari seri Overlord sendiri. Light novel-nya sendiri telah dirilis di tahun 2010, lalu diadaptasi dalam bentuk manga dan anime di tahun 2015. Sebelumnya, Kadokawa sendiri pernah merilis Overlord: Mass of the Dead di tahun 2019 pada platform mobile untuk server Jepang saja.

Kini, spin-off serial terkenal ini akan hadir dalam platform PC via Steam dan juga Switch pada musim panas tahun 2022 ini. Bagaimana? Kalian tertarik banget dengan game dari serial light novel, manga, dan anime terkenal ini, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version