Overmortal Adakan Event Sky Lantern Festival Bersama Update Kehadiran Dunia Spiritual Terbaru!

Overmortal Adakan Event Sky Lantern Festival Bersama Update Kehadiran Dunia Spiritual Terbaru!

Overmortal Adakan Event Sky Lantern Festival Bersama Update Kehadiran Dunia Spiritual Terbaru!

Overmortal mengadakan Event Sky Lantern Festival yang sangat keren. Event kali ini akan memberikan banyak keuntungan dan hadiah bagi para pemain. Event-nya juga sangatlah mudah untuk diikuti dan gratis. Artinya, seluruh pemain tidak boleh melewatkan event kali ini ya.

Tak hanya itu, akan terdapat dunia spiritual terbaru di Overmortal yang bisa kalian jelajahi pada Update kali ini. Tentu, hal ini akan membuat kalian bisa merasakan lebih banyak keseruan di Overmortal.

Apa saja hadiah, keuntungan dan Update yang akan hadir di Event Sky Lantern Festival Overmortal ini brott? Mari kita simak sebagai berikut.

Segudang Hadiah dan Keuntungan di Event Sky Lantern Festival Overmortal

Event Sky Lantern Festival Overmortal ini dimulai pada 7 – 13 November 2022, menghadirkan segudang hadiah dan keuntungan bagi para pemain.

Overmortal juga mengajak pemain untuk membuat lentera dan memeriahkan Event [Make a Lantern]. Setiap harinya, kalian bisa mengunlock gaya lentera baru, mengumpulkan bahan-bahan dan mempelajari cara membuatnya. Ketika sudah dibuat, kalian akan mendapatkan banyak sekali Curio, Item saat event berlangsung, dan hadiah menarik lainnya!

Segudang Hadiah dan Keuntungan di Event Sky Lantern Festival Overmortal

Untuk lebih memeriahkan lagi, Overmortal juga menyediakan set terbaru, [Red Romance] yang akan dijual di Spesial Shop. Kalian bisa mendapatkan set ini dengan membeli pack yang telah disediakan ya.

Segudang Hadiah dan Keuntungan di Event Sky Lantern Festival Overmortal

Saat Event  [Wish Upon Lanterns], para Taoist bisa mendapatkan berbagai hadiah Festival yang sangat menarik, dengan cara login harian ke dalam Game. Sangat mudah dan memberikan banyak Item yang menarik setiap harinya.

Tak hanya itu, pada Event [2× Realm Spiritium Gains], kalian bisa mendapatkan Spiritium 2 kali lipat ketika berpetualang di Realm. Item tersebut akan mempermudah perkembangan karakter dan peningkatan kekuatan untuk mencapai keabadian.

Pada masa event  [Monthly Pass Bonus], kalian juga bisa memperbarui atau membeli Monthly Pass di Overmortal, dan mendapatkan hadiah tambahan yang sangat menarik. Jadi, bersiaplah hingga saat Event ini tiba ya. Jangan takut, para pemain yang membeli Monthly Pass di Overmortal saat 1 minggu sebelum Event ini juga akan mendapatkan bonus yang sama.

Bagi kalian yang suka menjelajah, Overmortal juga menghadirkan Event [Exchange Vault]. Kalian bisa memasuki sebuah kubah dan menemukan item Sky Lantern Token. Item ini kemudian bisa kalian tukarkan untuk item yang sangat menarik.

Update Spiritual World Terbaru di Overmortal, Ajak Taoist Temukan Berbagai Macam Hal Baru!

Overmortal akan membawa kalian ke petualangan terbaru bersamaan dengan Quest Story terbaru. Tak hanya itu, kalian bisa menjelajahi stage terbaru bernama Voidbreak (C)/Voidbreak (M). Setelah mencapai Stage ini, kalian akan membuka Spiritual World Volume terbaru.

Berbagai macam teknik, gear, relic, Abilities, dan Curio terbaru bisa kalian jumpai Spiritual World ini. Jadi, kalian bisa melatih kemampuan Taoist mu, memperkuatnya dengan kemampuan baru, dan mendapatkan Relic untuk menuju keabadian.

Tak hanya itu, Laws juga akan terbuka, mengizinkan kalian untuk mempelajari Elemental Laws dan meningkatkan Base Stats. Base stat ini akan mempermudah kalian untuk melawan para musuh di Spiritual World Overmortal ini.

Overmotal juga akan mengizinkan kalian berkenalan dan berteman dengan para Immortal seperti White Astra, Jiang Ziya, dan Yang Jian untuk mendapatkan BR Bonus di Spiritual World terbaru ini.

Di Spiritual World Volume juga akan hadir Event 14 hari bersama Immortal Friends. Ada Rendezvous, Planetary Alignment, dan Assistant. 

Kalian juga bisa menyelesaikan tingkat pertemanan dengan Rendezvous untuk mendapatkan Avatar eksklusif. Tentu, Avatar ini akan sangat keren untuk kalian gunakan. Dengan menyelesaikan 3 event dari Rendezvous, kalian juga bisa mendapatkan Curio Set Way Seeking dan menjadi sangat kuat.

Update Spiritual World Terbaru di Overmortal, Ajak Taoist Temukan Berbagai Macam Hal Baru!

Jika kalian ingin tahu lebih banyak informasinya, silakan cek komunitas official FB-nya di link berikut:

Google Play : Download Overmortal

App Store : Download Overmortal

Facebook : Official Facebook Overmortal

Website : Official Website Overmortal


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Game Mobile atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version