Overmortal, Game Idle RPG Terbaru Buka Masa Pre-Order Sekarang dengan Hadiah Iphone 13!

Overmortal, Game Idle RPG Terbaru Buka Masa Pre-Order Sekarang dengan Hadiah Iphone 13!

Overmortal, merupakan sebuah Game Idle RPG terbaru bergenre Eastern Fantasy Wuxia, dimana para pemain akan diajak ke dalam dunia pertarungan Martial Art yang sangat mudah dan menegangkan. Masa Pre-Order Overmortal dibuka pada 19 Agustus 2022.

Untuk memeriahkannya, Overmortal menyediakan hadiah yang sangat menarik. Bagi kalian yang melakukan Pre-Order sekarang juga, maka akan memiliki kesempatan untuk memenangkan Iphone 13.

Bagi yang belum tahu, Overmortal merupakan Game yang selalu menduduki Top 10 dalam kategori Top-Grossing Game di App Store Cina selama beberapa tahun. Bahkan, sejak saat diluncurkan di Hong Kong, Macao, Taiwan juga di Malaysia dan Singapura sejak Oktober 2021, Game ini pernah menduduki posisi ke-2 Top-Grossing Game di App Store Taiwan dan Google Play di Hong Kong. Hingga saat ini, terdapat lebih dari 10 Juta Pemain yang telah merasakan kenikmatan bermain Overmortal.

Overmortal, Game Idle RPG Terbaru Buka Masa Pre-Order Sekarang dengan Hadiah Iphone 13! 9

Rasakan Permainan Game Idle RPG Terseru dan Termudah di Overmortal

Dunia Martial, sangat gampang! Di Overmortal, sebuah Game bergenre Eastern Fantasy Wuxia Idle Role-Playing Game, kalian dapat menikmati perjalanan kemudahan dan auto-grinding untuk meningkatkan kekuatan.

Sebagai manusia baru di dunia penuh tingkatan ini, kalian bisa berlatih Magicka dan Corporia untuk mengalami peningkatan menuju keabadian dengan cara sulit, atau pergi melakukan ekpedisi berkeliling dunia untuk menemukan teman baru dan mengungkap misteri.

Fitur yang Akan Membuat Kalian Ketagihan Bermain Overmortal

Terdapat berbagai fitur yang akan membuat kalian ketagihan berman Overmortal sebagai berikut ini.

Grinding yang Sangat Mudah Bahkan Secara Offline!

Biasanya, banyak pemain yang sangat benci dengan melakukan Grinding atau mengumpulkan Item di dalam Game. Di Overmortal, kalian tak perlu susah – susah mencari Item yang diperlukan.

Pasalnya, Overmortal telah mengembangkan sebuah inovasi sistem, dimana pertempuran, produksi, dan interaksi di dalam Game akan tetap dilanjutkan walaupun secara Offline. Jadi, walaupun kalian sedang banyak pekerjaan, atau diharuskan pergi ke suatu tempat dan tidak dapat memainkan Game, kalian masih dapat merasakan perkembangan signifikan di Overmortal dalam waktu singkat!

Overmortal, Game Idle RPG Terbaru Buka Masa Pre-Order Sekarang dengan Hadiah Iphone 13! 10

Tingkatkan Diri Tanpa Adanya Batasan di Overmortal

Overmortal membebaskan para pemainnya untuk menggapai tingkat tertinggi sebebas – bebasnya. Kalian dapat mendesain tujuan tertinggi yang ingin digapai, dimana kalian bisa mempelajari teknik keabadian, membuat senjata dan obat terbaik pada tingkat Ultimate, dan pergi berpetualangan untuk mendapatkan relik dan Curios legendaris.

Tak peduli jalan apa yang kalian pilih, mau kalian memilih jalan Magicka, Corporia atau bahkan keduanya, kalian akan tetap mencapai tingkat keabadian tertinggi dan dapat melampaui hukum alam!

Overmortal, Game Idle RPG Terbaru Buka Masa Pre-Order Sekarang dengan Hadiah Iphone 13! 11

Pertempuran Antar Sekte di Overmortal

Kalian tidak sendirian dalam perjalanan menuju keabadian! Di Overmortal, Anda dapat membuat atau bergabung dengan sekte untuk berbagi ide dan pengalaman dengan teman-teman untuk naik ke tingkat tertinggi bersama.

Selain itu, kalian dapat bergabung dengan pertarungan antar sekte untuk bertarung dengan ribuan pemain secara real-time, atau menantang pemain di server lain melalui X-Server Duels. Gameplay yang lebih interaktif menantimu! Datang dan jelajahi bersama teman-teman kalian!

Overmortal, Game Idle RPG Terbaru Buka Masa Pre-Order Sekarang dengan Hadiah Iphone 13! 12

Tingkatkan Diri Bersama Pasanganmu!

Dalam Game, tak lengkap kalau tak ada perjalanan romantis bersama pasangan tentunya. Di Overmortal, Anda dapat membangun hubungan romansa dengan pemain lain dan menawarkan banyak keuntungan seperti menerima pemberitahuan saat pasanganmu online, teleportasi langsung, dan transfer Legacy.

Kapan pun kamu dalam bahaya, rekanmu dapat langsung berteleportasi ke lokasimu dan bertarung bersama. Temukan pasanganmu dan tuju tingkat keabadian bersama di Overmortal!

Overmortal, Game Idle RPG Terbaru Buka Masa Pre-Order Sekarang dengan Hadiah Iphone 13! 13

Banyak Pet Eklusif dan Skin yang Bisa Kalian Desain Sendiri

Skin yang dirancang khusus — pakaian tradisional Thailand yang berkilau, tampak mengalir seperti air, dan  pakaian tradisional Vietnam — Ao Dai yang terlihat anggun serta elegan. Ada ratusan pakaian dan aksesori untuk kalian gunakan dan sesuaikan dengan karaktermu.

Kalian dapat memelihara Pet eksklusif, Belephant, di Menagerie. Skill unik Pet ini terlihat seperti bunga teratai yang mekar di atas air, memulihkan Aura dan MP Anda. Pet adalah teman terbaik dalam perjalanan kenaikan kalian.

Overmortal, Game Idle RPG Terbaru Buka Masa Pre-Order Sekarang dengan Hadiah Iphone 13! 14

Event Pre-Order Overmortal dengan Segudang Hadiah Menarik Termasuk Iphone 13

Pre-Order Overmortal bisa kalian lakukan pada 19 Agustus 2022. Jangan sampai ketinggalan ya. Pasalnya, Overmortal menghadirkan segudang Event yang sangat menarik untuk diikuti sebagai berikut ini.

1. Pre-Order untuk Langsung Mendapatkan Hadiah

Pre-Order Overmortal di situs terkait untuk mendapatkan Nimbus Jadeslip ×20, [Fateum] ×100, dan bingkai eksklusif!

2. Hadiah Pencapaian

Overmortal juga memberikan hadiah ketika jumlah Pre-Order telah mencapai : 100K, 300K, 500K, dan 1M Pre-Order. Pada setiap angkat tersebut, kalian akan mendapatkan hadiah spesial.

Semakin banyak yang melakukan Pre-Order, maka akan semakin bagus pula hadiah yang diberikan. Jadi, ajak teman – temanmu untuk melakukan Pre-Order Overmortal sekarang juga ya. Hadiah akan diberikan melalui mail in-game setelah server diluncurkan.

3. Event Undian Pre-Order Overmortal dan Menangkan Iphone 13!

Kalian juga dapat mengikuti Event undian Pre-Order Overmortal melalui website yang telah ditentukan. Ada kesempatan bagi kalian untuk memenangkan salah satu dari 150 hadiah spesial dalam Game, IPhone 13 (512GB), iPad, dan AirPods Pro! Jangan lewatkan kesempatan ini ya!

Overmortal, Game Idle RPG Terbaru Buka Masa Pre-Order Sekarang dengan Hadiah Iphone 13! 15

Jadilah Penggemar Overmortal dan Miliki Kesempatan untuk Menang iPhone 13 dan Nintendo Switch

Silahkan mengikuti komunitas Overmortal untuk informasi Pre-Order lebih lanjut. Bahkan, akan terdapat hadiah iPhone 13 (512GB) dan Nintendo Switch. Jadi, jangan ragu untuk mem-follow akun Official Overmortal ya. Kalian bisa menemukan informasi lebih lanjut pada link berikut ini :

Overmortal, Game Idle RPG Terbaru Buka Masa Pre-Order Sekarang dengan Hadiah Iphone 13! 16

Download Overmortal

Pre-Order Overmortal

Official Facebook Overmortal


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Game Mobile atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version