Override Pamerkan Pertempuran Mech yang Seru

Override October screens 3
Satu lagi game dari publisher Extinction.

Setelah merilis game ala Shingeki no Kyojin berjudul Extinction, publisher baru Modus Games juga telah merilis berbagai game lain, salah satu yang paling banyak diperhatikan adalah Override: Mech City Brawl buatan The Balance Inc..


Semenjak pengumumannya bulan Juli yang lalu, Override belum dapatkan informasi lebih lanjut. Beruntungnya, hari ini mereka berikan detil informasinya.

Override: Mech City Brawl akan miliki 12 mech yang bisa kamu mainkan untuk saling bertempur satu sama lain. Ia akan miliki mode yang tipikal game fighting pada umumnya, salah satunya adalah free-for-all dan 1 vs 1 baik multiplayer online maupun offline. Tak hanya itu saja, ia juga akan hadirkan mode di mana kamu dan player lain harus bekerjasama untuk mengontrol satu mech layaknya Megazord dari Power Rangers.



Tentunya, tak akan ada hal yang lebih seru selain kustomisasi di game mech. Override mengabulkan keinginanmu tersebut. Kamu bisa kustomisasi robotmu di garasi untuk mode singleplayernya. Dan seperti video game pada umumnya, seiring bertambahnya misi, maka kamu akan bisa mengkustomisasi robotmu menjadi lebih baik lagi dengan skin dan equipment lain.

Cerita campaignnya sendiri cukup fresh untuk para fans game action zaman sekarang. Di mana kamu akan mengendalikan mech untuk menumpas alien yang menginvasi bumi.

Override: Mech City Brawl akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One pada tanggal 4 Desember 2018 mendatang.

Exit mobile version