“Overseas Bros” Satu Ini Jadi Perhatian Netizen di Hololive Festival 2023

Overseas Bros Kaigai Niki Featured Image By Tsuki Nonono

Akhir pekan minggu lalu agaknya menjadi dua hari yang spesial bagi para penggemar vtuber hololive. Selain karena kembali diselenggarakannya hololive SUPER EXPO, fans tentunya sangat menantikan konser akbar terbarunya — hololive 4th fes. “Our Bright Parade”.

Tentu banyak hal menarik terjadi selama pagelaran hololive festival 2023 berlangsung. Salah satunya yang sukses mencuri perhatian netizen penggemar hololive adalah tersorotnya sesosok pria kaigai niki atau overseas bros (sebutan fans yang berasal dari luar Jepang) di tengah-tengah jalannya konser.

Mungkin terdengar biasa saja dan sudah sering terjadi, namun yang menjadi sorotan utama adalah ekspresinya yang terlihat seperti bahagia bisa menyaksikan idolanya tampil secara langsung. Tak lama, screenshot akan sorotan terhadap overseas bros tersebut tersebar di berbagai media sosial.

Overseas Bros yang sukses menarik perhatian netizen (via @Tyler_462)

Beberapa netizen pun turut berkomentar bahwa dirinya secara tidak langsung mewakilkan perasaan mendalam para overseas bros lyang tentunya juga sangat ingin datang ke konser hololive dan mendukung oshi-nya secara langsung.

Hal ini bahkan memunculkan ragam karya fanart dan beberapa meme yang tentunya bertujuan untuk menghibur. Sang overseas bros yang bersangkutan juga menyadari dirinya yang tiba-tiba viral dan langsung membuat akun Twitter agar tidak ada impostor yang mencoba memanfaatkan momen tersebut untuk hal yang tidak diinginkan.

Tidak hanya netizen, beberapa talent hololive pun turut memikat perhatian beberapa talent hololive. Dua di antaranya adalah Ayunda Risu kesayanganq dan Moona Hoshinova yang mengapresiasi kehadiran dan dukungan dari overseas bros tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentu tidak hanya overseas bros (yang sekilas mirip Pedro Pascal) ini yang juga mendapat sorotan spesial tersebut. Saat vtuber Koyori Hakui dan Shirogane Noel menyapa penonton pada konser hari pertama, mereka beredua juga secara khusus menyapa para overseas bros lain yang tersebar di venue.

Kamu bisa cek penampakannya lewat livestream pembuka konsernya di bawah ini pada timestamp jam 1:31:23.

Nah, bagaimana menurutmu tentang hal yang cukup wholesome ini brott? Apa kamu termasuk yang sangat ingin menyaksikan konser hololive di waktu yang akan datang? Yuk, share pendapatmu di kolom komentar!

Featured Image by @tsuki_nonono


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Vtuber atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version