Bisa Dimainkan Secara Gratis, Overwatch 2 Hapus Sistem Loot Box

Overwatch 2 Hapus Sistem Loot Box

Rombak skema secara total, Overwatch 2 Hapus Sistem Loot Box demi gaet fans lama?

Kehadiran Overwatch 2 tampaknya sudah dinanti oleh para fans setia, termasuk penulis. Sebelumnya, game besutan Activision Blizzard ini goda bisa dimainkan secara gratis alias free-to-play, namun banyak gamer bertanya-tanya, darimana revenue bila game tersebut dibuat gratis.

Seolah ketahui pertanyaan tersebut, Activision Blizzard umumkan bahwa Overwatch 2 Hapus Sistem Loot Box, yang nantinya disubstitusikan dengan Battle Pass. Tentunya, sistem ini akan ‘sesuai’ dengan selera gamers zaman now yang menurut kami sudah bosan dengan garamnya gacha yang ada.

Keputusan di mana Overwatch 2 Hapus Sistem Loot Box ini dikatakan berikan kebebasan pada para pemainnya tentukan konten yang dimau. Activison Blizzard sendiri akui bahwa sistem Loot Box ini berikan secercah harapan untuk mendapatkan item digital, bukan uang tunai.

Rilis bulan Oktober dengan konten menarik

Dulunya, sistem Loot Box ini diciptakan demi penuhi hasrat penasaran para pemain yang inginkan hadiah terlangka kala itu. Sistemnya sendiri, dirancang sedemikian rupa yang berhasil buat banyak pemain ‘investasi’ dalam jumlah ‘lumayan’.

Selain goda kehadiran Battle Pass, Overwatch 2 tawarkan in-game shop, di mana para pemain kini bisa mencari item yang dimau.

Overwatch 2 Hapus Sistem Loot Box ini pun didasari oleh betapa banyaknya pemain yang keluhkan item yang sama alias duplicate. Dengan implementasi Battle Pass, kami harap game yang dinantikan banyak fans ini akan benar-benar mampu penuhi harapan.

Gimana menurut kalian, brott? Menurut kami, konsepnya bisa dikatakan menarik, jadi kami bisa teriakkan: good bye loot boxes, and hola battle pass!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Overwatch 2 atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version