Overwatch 2 Nerf Beberapa Karakter Mulai Pertengahan November Ini

Overwatch 2 Nerf November

Overwatch 2 Nerf November – Tepat satu bulan semenjak game Overwatch 2 rilis dan player sudah banyak melakukan protes akan beberapa karakter yang dianggap terlalu OP alias Over Power dalam match. Imbasnya beberapa karakter akan diberlakukan balancing. Hal ini disampaikan oleh Blizzard melalui forum komunitas mereka bertajuk Hero Balance Dev Update.

Daftar Overwatch 2 Nerf di Pertengahan November Nanti

Overwatch 2 nerf beberapa karakter yang OP

Postingan AndyB selaku Comunity Manager di forum Blizzard mengumumkan 5 karakter yang menjadi target nerf kali ini. Semenjak perilisan game-nya, ini adalah pertama kalinya game Blizzard tersebut mengalami balancing karakter.

Game yang digadang-gadang telah mencapai 25 juta pemain ini pun akan melakukan patch tanggal 15 November 2022 yang mana akan sekaligus melakukan tactical adjustment terhadap beberapa karakter.

Blizzard semulanya berencana untuk merilis balancing pertama di Season 2 bila merunut terhadap artikel post-launch mereka 13 Oktober lalu. Namun, beberapa karakter diatas sepertinya terlalu urgent untuk dibiarkan hingga season baru tiba nantinya.

List 5 Karakter Overwatch 2 Nerf November 2022

Overwatch 2 nerf 5 karakter sekaligus

Berikut beberapa perubahan yang akan diimplementasikan tanggal 15 November mendatang.

1. Sombra

Sang hacker

2. Genji

Ninja yang ter-nerf

3. Zarya

Tank juga kena nerf

4. D.va

Diva yang mematikan

5. Kiriko

Karakter baru rawan nerf

Perubahan ini hadir di bulan November mendatang apabila tidak ada perubahan jadwal mendadak dari Blizzard. Meski baru akan hadir beberapa minggu lagi dari artikel ini ditulis, kalian sudah bisa mengintip perubahan beberapa karakter tersebut di Overwatch League 2022 Playoff yang ada di kanal YouTube Overwatch League.

Kalian juga dapat membaca guide dari kami terkait Hero Overwatch yang cocok untuk pemula terutama bagi kalian yang ingin mencoba bermain kompetitif.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Overwatch 2 atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version