Overwatch 2 Resmi Diumumkan, Lepas Trailer Cinematic dan Gameplay

Overwatch 2

Tiga tahun lebih mengudara, Overwatch garapan Blizzard Entertainment bisa dikatakan sukses menjadi sebuah game team-based shooter yang berhasil mencuri hati banyak gamer, bahkan menerima gelar sebagai Game of the Year 2016 versi The Game Awards. Mampu mempertahankan kedigdayaannya sampai saat ini, fans tentu bertanya-tanya hal baru apa yang akan hadir dalam game Overwatch kedepannya.

Rumor akan kehadiran Overwatch 2 memang telah mengudara semenjak beberapa bulan belakangan ini. Dan melalui rangkaian acara BlizzCon 2019, Blizzard resmi mengumumkan eksistensi game tersebut dengan melepas sebuah trailer cinematic baru berjudul Zero Hour. Kamu bisa cek trailer tersebut di bawah ini.



Hadir dengan cukup segar dengan memperlihatkan karakter-karakternya dengan tampilan yang baru, seperti Genji dengan jaket hoodie nya, tidak ketinggalan kembalinya sosok robot perempuan bernama Echo, yang pertama kali muncul pada trailer cinematic Reunion.

Bersamaan dengan ini, Blizzard juga merilis sebuah trailer gameplay yang menunjukkan beberapa konten-konten utama yang bisa kita ekspektasikan pada game tersebut. Seperti konten PvE melalui Story Mission dan Hero Mission, serta konten PvP layaknya Overwatch pertama serta mode baru bernama Push. Dan tidak ketinggalan, hadirnya hero baru dan map-map baru secara berkala. Kamu bisa cek trailernya di bawah ini.



Satu hal yang menarik dari trailer di atas adalah kini kita dapat mengembangkan hero-hero yang kita gunakan melalui Hero Mission, serta mengelola sendiri kemampuan-kemampuan baru mereka yang sekiranya cocok dengan gaya permainan para pemainnya masing-masing.

Belum jelas kapan Overwatch 2 akan dirilis, atau apakah pemain yang sudah memiliki Overwatch pertama perlu membeli lagi saat Overwatch 2 rilis. Namun satu hal yang pasti adalah progress yang telah kamu lakukan di Overwatch pertama, seperti Skin yang telah kamu kumpulkan misalnya, juga akan terbawa ke Overwatch 2.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Overwatch 2 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version