Overwatch 2 Season 10 akan Buka Semua Hero dan Bisa Digunakan Player

Overwatch 2 Season 10

Overwatch 2 Season 10 Hero – Sebagai penerus dari game pertamanya, Overwatch 2 menghadirkan berbagai macam layanan terbaik bagi para Player dalam keseruan bermain. Namun sejak game tersebut rilis, banyak hal membuat game ini mendapatkan respon negatif dari Gamer.

Dan baru-baru ini, pihak Blizzard mencoba mengembalikan rasa kepercayaan gamer terhadap OW2 dengan mengumumkan bahwa semua Hero akan terbuka dan bisa digunakan oleh Player. Lho, serius nih?!

Semua Hero akan Terbuka di Overwatch 2 Season 10

Semua Hero akan terbuka?!

Percaya atau tidak, informasi ini diungkap secara resmi oleh Blizzard selaku developer game OW2. Melalui postingan terbaru di situs resminya, Blizzard mengumumkan bahwa pada saat update Overwatch 2 Season 10 rilis, semua Hero yang ada di dalam game akan terbuka dan bisa digunakan oleh Player, termasuk Hero baru bernama Venture.

Bagi para Player yang baru bergabung di OW2, mereka hanya perlu menyelesaikan Tutorial pertama mereka agar bisa merasakan pengalaman dan cara bermain Hero yang dibuka. Setelah daftar para Hero dari Overwatch original sudah dibuka, maka semua Hero yang ada di Overwatch 2 akan turut terbuka juga.

Blizzard kenapa nih tiba-tiba semua Hero di OW2 terbuka

Berikut ini pernyataan dari Blizzard terkait semua Hero akan dibuka pada update OW2 Season 10.

Dimulai dari Season 10, semua Hero baru akan bisa dibuka ketika telah dirilis. Semua Hero yang sudah ada juga akan terbuka untuk para Player. Ini artinya karakter Hero tidak lagi perlu dibuka lewat Battle Pass untuk bisa dimainkan di semua mode game.

Player baru akan butuh menyelesaikan first-time user experience untuk membuka Hero sebagai cara mempelajarinya. Ketika Hero dari Overwatch original sudah dibuka, maka semua Hero Overwatch 2 juga akan tersedia.

Pada acara BlizzCon tahun kemarin, kami memberikan sedikit Hero baru ke-40, yaitu Venture. Diperlihatkan segala keunikan mekanisme yang ada dan semangat petualangnya. Kami antusias ingin membagikan semua Player akses terhadap Venture ketika dia resmi bergabung di Overwatch 2 Season 10.

Blizzard

Perubahan Konten yang Ada

Ada perubahan konten lainnya

Selain pengumuman semua Hero akan dibuka pada Season 10, pihak Blizzard juga mengumumkan hal lainnya mengenai perubahan konten yang ada nanti. Salah satunya adalah perubahan dalam mendapatkan Mythic Skin dari para Hero.

Lalu ada Challenge dan cara mendapatkan koin dalam Battle Pass, baik itu Free maupun Premium. Blizzard juga berencana melakukan perombakan terhadap fitur gameplay agar Player bisa tetap memainkannya secara konsisten terhadap kondisi Meta Hero maupun lainnya.

Dan terakhir mereka akan melakukan rework terhadap beberapa map yang sudah ada dan juga rencana memasukkan map baru dalam waktu dekat.

Itulah informasi mengenai update Overwatch 2 Season 10 akan membuka semua Hero yang bisa digunakan oleh Player. Bagaimana menurut kalian dengan pengumuman ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Overwatch atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version