Overwatch akan Kedatangan Hero Baru Sebelum Overwatch 2?

Overwatch 2
Blizzard menambahkan hero baru untuk Overwatch?

Sejak kehadiran Echo, Blizzard mengaku berhenti memberikan update hero baru di Overwatch demi fokus ke sekuelnya. Namun beberapa minggu sebelum kasus Activision Blizzard mengemuka, mereka justru kehilangan tim intinya baik penulis hingga Game Directornya.

Hal ini membuat fans menanyakan nasib Overwatch 2 yang masih belum jelas kabarnya selain beragam update pengembangannya.

Meskipun demikian, Blizzard yang telah mendapatkan pengganti tim yang telah pergi masih melanjutkan gamenya. Setelah beri update rework Bastion dan Sombra, Aaron Keller yang kini jadi Game Director Overwatch menggoda bahwa terdapat beberapa hero yang tengah mereka kerjakan.

Menariknya, Keller sebut bahwa hero tersebut akan meluncur sebelum Overwatch 2 dirilis. Dengan kata lain kemungkinan besar ia akan sambangi iterasi pertamanya terlebih dahulu.

Tentu saja ini mengingatkan kembali kepada para fans yang harapkan bahwa Sojourn yang telah digoda dari awal promosi gamenya menjadi hero terbaru yang meluncur terlebih dulu.

Sayangnya, Keller masih bungkam soal tanggal rilis Overwatch 2 yang hingga kini masih menjadi pertanyaan terbesar yang belum terjawab. Tak sedikit dari komunitas yang spekulasikan bahwa tahun depan atau 2023 menjadi tahun sekuel game yang sebelumnya ditangani Jeff Kaplan tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Overwatch atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version