Overwatch Anniversary Berikan Tiga Buah Map Arcade Baru

OW Anniversary 030
Tiga buah arcade map siap kamu coba.

Event Overwatch Anniversary telah dimulai, tim Overwatch berikan tiga buah map Arcade baru: Necropolis, Castillo, dan Black Forest. Berikut penjelasannya:


NECROPOLIS

Tempat persembunyian Ana Amari dimana ia bisa mengawasi apa yang terjadi pada dunia ini setelah ia dinyatakan “mati”. Kamu bisa pergi ke tempat favorit Ana di atas reruntuhan, memanfaatkan tempat tinggi untuk memberikan musuhmu “serangan kejutan”. Kamu juga bisa berjalan menyusuri koridor di bawah dan melawan musuh-musuhmu secara langsung, namun kamu perlu hati-hati dengan lubang yang tersebar.


CASTILLO

Castillo adalah benteng tua yang ada di teluk Dorado. Tempat ini adalah lokasi dari Calavera, sebuah bar yang sering dikunjungi oleh pelanggan misterius, sebuah tempat hangout Los Muertos yang dihiasi oleh graffiti-nya, dan tempat dimana Sombra melakukan hacking. Kamu bisa mengetest kemampuanmu melalui beberapa tingkatan yang ada pada Castillo dan menggunakan tangga yang ada untuk bersembunyi atau memberikanmu keuntungan strategis lain.


BLACK FOREST

Terletak di luar Eichenwalde, sebuah map Black Forest tempat dimana bangkai para Bastion unit tersebar setelah peperangan berakhir. Kamu bisa melakukan flanking di jalan di antara hutan rimba dan kastil, menggunakan balkon-balkon kayu untuk pergi ke lantai kedua rumah-rumah yang ada melalui hutan rimba.

Overwatch Anniversary telah dimulai pada hari ini dan akan berakhir hingga tanggal 12 Juni 2017 nanti.

Source: Play Overwatch

Exit mobile version