Overwatch Bagikan 5 Winter Lootbox Gratis

maxresdefault 47
Ambil, siapa tahu kamu beruntung.

Hari natal telah berlalu, namun event dalam video game masih belum berakhir. Beberapa event liburan natal dengan tema musim dingin, sinterklas, dan warna merah hijau tersebut tak hanya menghiasi game lain, namun juga Overwatch.

Tak berhenti dengan event “Winter Wonderland” saja yang juga kembali tahun ini, Blizzard juga tambahkan “hadiah khas” natal untukmu di Overwatch. Hadiah tersebut adalah winter lootbox gratis yang bisa kamu buka sekarang juga saat kamu login ke dalam gamenya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kamu akan mendapatkan 5 buah winter lootbox seharga $5 atau sekitar 60-70 ribu rupiah secara cuma-cuma. Yang perlu kamu lakukan adalah login ke dalam gamenya kemudian klik menu “lootbox” seperti biasa.

Pembagian lootbox gratis ini hanya bisa kamu dapatkan hingga tanggal 1 Januari 2018 mendatang, jadi akan lebih baik jika kamu login ke dalam gamenya sekarang.

Exit mobile version