Overwatch Bawa Pulang 4 Penghargaan di 2017 SXSW Gaming Awards

overwatch hanzo 1200x630
Overwatch menjadi pemegang hadiah terbanyak kedua pada event tahunan tersebut.

Overwatch dibawah besutan Jeff Kaplan kembali menjadi pemborong penghargaan di event besar video game, kali ini di South By South West (SXSW) 2017.

Meski tahun lalu gagal membawa pulang gelar SXSW Video Game of the Year, Overwatch sukses memenangkan 4 penghargaan dari 10 kategori yang dinominasikan.

Pemilihan atau voting dari setiap nominasi ditentukan melalui beberapa proses. Pertama, para pakar game memilih 5 game terbaik di masing-masing kategori. Selanjutnya, publik beserta dengan pakar-pakar industri game lainnya melakukan vote untuk menentukan pemenangnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game laris Blizzard ini membawa pulang penghargaan dalam kategori Excellence in Multiplayer, Most Promising New Intellectual Property, Trending Game of the Year, dan Esports Game of the Year. Dalam kategori esports, Overwatch harus bersaing melawan Call of Duty: Infinite Warfare, Gears of War 4, Killer Instinct: Season3 , dan Street Fighter V.

Yang menarik, di acara serupa lainnya Overwatch hampir selalu menang di kategori game terbaik tahunan. Sayang sekali gelar tersebut harus dicuri Uncharted 4: A Thief’s End, game besutan Naughty Dog yang memenangkan 5 gelar sekaligus.

Rilis serentak pada Mei 2016, Overwatch sudah menarik perhatian sekitar 25 juta pemain dari konsol maupun PC. Game esports sensasional ini berpeluang besar membawa pulang penghargaan serupa di British Academy Game Awards 6 April mendatang.

Exit mobile version