Overwatch Berikan Teaser Pengumuman Besar Minggu Depan

TRACER OW
Beberapa fans sudah mulai mencari clue-nya.

Twitter resmi Overwatch baru saja memposting sebuah video teaser yang berisi kabar pengumuman “besar” dari Overwatch yang akan dirilis pada tanggal 11 April nanti. Jika diperhatikan baik-baik, video ini adalah referensi dari map King’s Row dengan model 3D Tracer yang juga ditampilkan di video tersebut. Selain itu, terdapat pula flyer atau poster yang mereferensikan peristiwa pemberontakan Omnic atau yang lebih dikenal dengan sebutan Omnic Crisis dari lore Overwatch. Tulisan “archive declassification” di video tersebut bisa saja merujuk pada kejadian yang terjadi di animated short berjudul “Alive” yang dirilis tahun lalu.

 

Beberapa fans di Reddit banyak yang mengeluarkan spekulasi bahwa ini adalah tease dari lore event, animated short, dan yang lain. Namun, ini hanya sebatas spekulasi para fans. Lalu, apa yang akan Overwatch umumkan minggu depan? Kita akan segera mengetahuinya tanggal 11 April nanti.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Source: PlayOverwatch Official Twitter, Polygon, Reddit

Exit mobile version