Overwatch Berkerja Sama Dengan LEGO? Traccer “Balok” Akan Segera Hadir


Follow Us

Overwatch merupakan salah satu Game bergenre Hero Shooter yang Populer selama beberapa tahun belakang. Jeff Kaplan atau Jeffrey Kaplan selaku wakil Presiden dari Blizzard Entertainment, mentweet sebuah video salah satu tokoh Overwatch yaitu Traccer dengan bentuk balok ala karakter LEGO. Melalui website Blizzard sendiri, mereka juga memberikan hints yang sangat jelas mengenai karakter lain apa yang segera rilis.

BACA JUGA  Sigma Sudah Bisa Kamu Mainkan di Overwatch
Nulis artikel dibayar

Pada video Twitter diatas sendiri Jeff Kaplan terlihat tengah menyusun Traccer tersebut balok per balok. Setelah karakter tersebut sukses tersusun, Traccer tiba-tiba hidup dan terus loncat-loncat kesana kemari. Caption pada tweet tersebut juga menggambarkan ciri khas LEGO, kalimat “Build the perfect team, brick by brick” menutup tweet tersebut.

BACA JUGA  Sigma Sudah Bisa Kamu Mainkan di Overwatch

Berita mengenai kehadiran mainan LEGO bertemakan Overwatch ini sebenarnya sudah didengungkan sejak bulan Mei lalu. Melalui akun Twitter lego sendiri mereka mereveal 6 karakter ikonik yang akan menjadi karakter Lego yang dapat kalian bentuk. Namun tidak ada Winston maupun Traccer dalam line up tersebut. Selain video dan juga Tweet diataas Blizzard maupun LEGO belum membeli keterangan selain Coming Soon.

BACA JUGA  Sigma Sudah Bisa Kamu Mainkan di Overwatch


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item