Overwatch Berkerja Sama Dengan LEGO? Traccer “Balok” Akan Segera Hadir

Screen Shot 2018 10 02 at 12.43.55 PM.0

Overwatch merupakan salah satu Game bergenre Hero Shooter yang Populer selama beberapa tahun belakang. Jeff Kaplan atau Jeffrey Kaplan selaku wakil Presiden dari Blizzard Entertainment, mentweet sebuah video salah satu tokoh Overwatch yaitu Traccer dengan bentuk balok ala karakter LEGO. Melalui website Blizzard sendiri, mereka juga memberikan hints yang sangat jelas mengenai karakter lain apa yang segera rilis.

Pada video Twitter diatas sendiri Jeff Kaplan terlihat tengah menyusun Traccer tersebut balok per balok. Setelah karakter tersebut sukses tersusun, Traccer tiba-tiba hidup dan terus loncat-loncat kesana kemari. Caption pada tweet tersebut juga menggambarkan ciri khas LEGO, kalimat “Build the perfect team, brick by brick” menutup tweet tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berita mengenai kehadiran mainan LEGO bertemakan Overwatch ini sebenarnya sudah didengungkan sejak bulan Mei lalu. Melalui akun Twitter lego sendiri mereka mereveal 6 karakter ikonik yang akan menjadi karakter Lego yang dapat kalian bentuk. Namun tidak ada Winston maupun Traccer dalam line up tersebut. Selain video dan juga Tweet diataas Blizzard maupun LEGO belum membeli keterangan selain Coming Soon.

Exit mobile version