Overwatch Borong Penghargaan, Dark Soul 3 Jadi Game Terbaik Tahun Ini di Golden Joystick Award 2016

in , , , , ,

Golden Joystick Awards merupakan salah satu event penghargaan tahunan tertua untuk video games. Penghargaan ini sendiri telah berjalan sejak 1984 dan 2016 ini merupakan gelarannya yang ke 34. Penghargaan yang juga dikenal sebagai People’s Gaming Awards tersebut tahun ini  dilaksanakan pada 18 November kemarin di The O2 Arena London, Inggris dimana ada 26 kategori yang diperebutkan.

6412-7

Golden Joystick Awards tahun ini sendiri kelihatannya menjadi tahun milik Overwatch. Menjadi game yang terus menjadi perbincangan selama beberapa tahun ini, Blizzard dengan cerdik mempertahankan momentum hype pada para fansnya sehingga para gamer di seluruh dunia masih tetap antusias terhadap game FPS-shooter yang satu ini. Dan kerja keras dari Blizzard pun akhirnya terbayar karena pada gelaran penghargaan Golden Joystick Awards 2016 ini mereka mampu tidak hanya memenangkan satu kategori saja, bahkan mereka mampu memborong 5 penghargaan berbeda sekaligus dari total 26 penghargaan yang diperebutkan.

Mengikuti di belakangnya adalah CD Projekt RED yang masih tampil mengagumkan lewat The Witcher 3: Wild Hunt yang mendapat 4 penghargaan berbeda. CD Projekt RED sendiri baru saja mengalami apa yang dialami Blizzard dimana tahun lalu dimana mereka mampu menyabet 5 penghargaan berbeda pada Golden Joystick Awards 2015, dan membuktikan bahwa mereka masih mampu memenangkan banyak penghargaan tahun ini.

Sedangkan mahkota Ultimate Game of The Year pada tahun ini diberikan kepada Dark Souls  3, yang menurut kami juga memang pantas mendapatkannya setelah melakukan genosida terhadap banyak gamer di seluruh dunia. Disamping itu, game mobile Pokemon: GO yang meskipun kini telah banyak ditinggalkan oleh para pemainnya berhasil memenangkan 2 kategori yaitu Innovation of the Year, dan Mobile Game of the Year. Untuk daftar lengkapnya bisa langsung kamu lihat di bawah ini:

sdfewadwa

Bagi kamu yang ingin menonton acara penuhnya, kamu bisa menonton videonya di bawah ini. Selamat untuk Blizzard dengan Overwatch. Dan selamat juga para pemenang lainnya dari Golden Josytick Awards tahun ini. What a nice year for gamers

 

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.