Overwatch Dev: Ana Amari Sudah Dapat Dimainkan Hari Ini

Ana Amari Overwatch png

Minggu lalu, Blizzard memperkenalkan hero terbaru Overwatch Ana Amari, seorang healer sniper yang sebelumnya diasumsikan fans Overwatch sebagai Sombra. Hari ini, kamu sudah bisa memainkan Ana di server Overwatch PC. Jeff Kaplan selaku sutradara juga telah meng-update berita terbaru ini melalui Developer’s Update hari ini. Ia mengatakan bahwa, Ana sudah dapat dimainkan di Overwatch versi PC, dan akan segera menuju PS4 dan XBOX One sebentar lagi. Ia juga mengatakan bahwa, Ana akan menjadi hero tipe support dengan tingkat kesulitan bintang 3, alias paling sulit.

Tidak hanya itu saja, Jeff juga mengatakan bahwa, ada beberapa update terkait buff Zenyatta yang memiliki shield lebih besar dan D.Va yang di-tweak habis-habisan oleh Blizzard. Baik dari defense matrix yang bisa digunakan sesuka hati, hingga self-destruct MEKA yang tidak akan melukai D.Va. Beberapa tweak hero lain yang juga akan segera direncanakan Blizzard adalah Mercy dan McCree. Pembatasan hero di mode kompetitif dimana player hanya bisa menggunakan 1 jenis hero saja juga telah diberlakukan oleh Blizzard.

Kami sudah berjalan setengah jalan ketika men-capture screenshotnya

Patch Ana Amari terbilang memiliki size cukup besar, yaitu 1.4 GB. Setelah kamu men-download patch ini, kamu bisa memainkan Ana di server resmi Overwatch.

Source: Playoverwatch

Exit mobile version