Overwatch Free Weekend Mungkinkanmu Nikmati Gamenya Gratis Minggu Depan


Add Friend
Blizzard hadirkan kembali event free weekend.

Hari ini Blizzard umumkan bahwa mereka segera kembali berikan event Overwatch Free Weekend yang akan dilaksanakan mulai minggu depan.

Melalui event Free Weekend ini kamu bisa memainkan Overwatch gratis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu akan mampu untuk mengakses semua konten gamenya tanpa harus membayar sepeserpun mulai tanggal 17 November hingga tanggal 20 November 2017 atau 18 November jam 2 dini hari Waktu Indonesia Barat hingga tanggal 21 November jam 15:00 Waktu Indonesia Barat. Bagi kamu yang tertarik dan membeli Overwatch setelah masa Free Weekend, maka progress yang kamu lakukan selama Free Weekend akan bisa kamu lanjutkan setelah kamu membeli gamenya.

BACA JUGA  Blizzard Perkenalkan Skin Baru Overwatch untuk Dibuka di Loot Box Biasa


Jika kamu membaca pengumuman Blizzard di website resmi Overwatch, mereka mengatakan bahwa kamu akan mampu mencoba semua 26 hero Overwatch. Hal ini secara tidak langsung berarti hero ke-26 Overwatch yakni Moira siap dirilis minggu depan.

Overwatch Free Weekend dimulai tanggal 18 November jam 2 dini hari Waktu Indonesia Barat di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu akan membutuhkan Battlenet apps, PS Plus, dan Xbox Gold Member untuk bisa memainkan Free Weekend Overwatch.

BACA JUGA  Beginilah Cerita Di Balik Bagaimana Awal Overwatch Dibuat