Overwatch Hadirkan Animated Short Untuk D.Va dan Map Baru Busan

in , , , ,

Overwatch memang terkenal akan begitu dalamnya latar belakang dari tiap karakter yang mereka buat. Jika kamu perhatikan, setiap beberapa bulan sekali Blizzard selaku developer game MMO Shooter tersebut selalu mengeluarkan cinematic pendek tentang karakter-karakternya.

Dan kini giliran sang gadis asal Korea Selatan yang berprofesi sebagai gamer profesional sekaligus pelindung negeri asal K-pop tersebut yang menjadi bintang utama dalam animated short yang berjudul Shooting Star. Kamu bisa langsung tonton videonya dibawah ini.



Menceritakan D.Va yang kembali berhasil menyelamatkan negaranya, dirinya selalu siaga agar tetap siap dalam menghadapi musuh yang akan datang. Kondisi Meka yang dirinya kendarai masih rusak akibat pertarungan sebelumnya, namun musuh yang tidak terduga kedatangannya memaksa D.Va untuk tetap bertarung melawan para omnic yang disebut sebagai Kishin (?) tersebut.

Kemudian Blizzard juga mengumumkan bahwa Busan, sebuah tempat di Korea Selatan juga akan menjadi map terbaru dalam Overwatch, dimana mungkin juga akan muncul mode-mode baru terkait omnic yang menyerang D.Va tersebut. Map Busan juga sudah bisa langsung kamu coba pada PTR (Public Test Server) jika kamu tertarik untuk latihan didalamnya.



Para fans mungkin sudah melakukan pembedahan video animated short diatas demi mencari petunjuk hero-hero baru atau plot yang memang biasanya selalu Blizzard sembunyikan.

Overwatch bisa kamu mainkan di PC, PS4 dan Xbox One.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]