Overwatch Masuki Season 8 Competitive Match, Berikut Beberapa Perubahannya

season8 comp overwatch
Perubahan apa saja yang ada di season 8 competitive match?

Tahun baru tak hanya seputar resolusi agar menjadi lebih baik dan pergantian kalender saja, namun juga season baru bagi kamu player super serius Overwatch di luar sana. Hari ini tepat dimana game hero-shooter Blizzard tersebut memulai kembali season baru competitive match-nya. Sama seperti season sebelumnya, pada season ke-8nya kali ini, terdapat berbagai perubahan yang terjadi dalam peraturannya.

Melalui blog resminya, Blizzard menyebutkan bahwa perbedaan Skill Rating atau biasa disebut dengan SR (MMR kalau di Dota 2, red) yang dibutuhkan untuk rekan satu tim adalah 1000 SR untuk rank Bronze hingga Diamond. Sementara 500 SR untuk Master, dan 250 SR untuk rank tertinggi, Grand Master. Perubahan ini dimaksudkan agar semua player baik low-tier hingga high-tier mendapatkan rekan satu tim dan musuh yang miliki skill seimbang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Blizzard juga hilangkan bonus atau pengurangan SR performa bagi player dengan ranking Diamond ke atas. Hal ini dilakukan agar player hanya fokus untuk memenangkan matchnya saja dibanding harus teralihkan dengan gold medal elimination atau yang lain. Bagaimana menurutmu atas perubahan yang diberikan?

Exit mobile version