Overwatch Merayakan Mardi Gras Dengan Event Terbatas!


Event terbaru lagi datang di Overwatch, kali ini berpusat di Ashe dan Mardi Gras. Dalam rangka memeriahkan Mardi Gras atau yang biasa disebut Fat Tuesday, Overwatch memberikan event terbatas Ashe’s Mardi Gras Challenge yang dapat dinikmati oleh para player. Player bisa mendapatkan beberapa reward in-game seperti 6 spray, dua player icon, dan skin Ashe dan Bob.

Dalam event Mardi Gras ini, player bisa mendapatkan semua itu dalam quick play, kompetitif, atau mode arcade. Dengan hanya memenangkan game-game tersebut bisa membuka icon player, 6 spray baru, dan 9 game menjadi kunci untuk membuka skin terbaru hero sharpshooter favorit semua player, Ashe. Beberapa streamer juga akan ikut serta dalam event ini dan player akan mendapatkan 5 tambahan spray hanya dengan menonton streaming Twitch mereka.

Event ini juga mendatangkan mode Arcade terbaru yaitu Experimental Mode. Mode pertama adalah triple damage, yang artinya di komposisi tim terdiri dari 3 dps hero, 2 support, dan 1 tank. Player akan bisa mendapatkan exp dan loot box saat mencoba mode baru ini.

Sebenarnya mode baru ini dikeluarkan dengan maksud untuk menghilangkan meta GOATS yang sudah membuat banyak player resah. Dengan keluarnya mode 3 damage mode ini mungkin akan bisa memudarkan meta 3 hero tank dan 3 hero support ini.

Semua itu juga masih tergantung dengan kesuksesan Experimental Mode ini.

Event Mardi Gras ini akan berlangsung mulai dari 25 Febuari sampai 9 Maret nanti.


Source: gamesradar