OVERWATCH Muncul di Battle.net Launcher

Tepat hari ini, 6 Agustus 2015, game terbaru Blizzard yakni Overwatch muncul di launcher Battle.net. Tanpa ada pemberitaan apa-apa dari Blizzard, secara tiba-tiba logo Overwatch muncul di bagian paling bawah di launcher Battle.net. Hal ini bisa jadi sebuah kabar baik bagi para gamer yang sudah penasaran dengan Overwatch. Karena bisa jadi sebentar lagi Blizzard akan menggelar beta testing untuk game teranyar mereka ini.

Bagi brotther yang ingin menjadi beta tester Overwatch, kalian bisa klik link ini untuk mendaftarkan diri kalian. Jangan lupa login ke akun battle.net kalian terlebih dahulu. Dengan ini kalian memiliki kesempatan untuk mengikuti beta testing Overwatch. Iya, berkesempatan. Karena Blizzard akan mengundi para pendaftar untuk bisa menjadi beta tester. Tapi jangan berkecil hati dulu ya. Banyak-banyak saja berdoa, semoga kalian bisa menjadi salah satu beta tester (saya juga begitu).

Selain itu, Blizzard juga mengumumkan satu hero baru untuk Overwatch, yang bernama Lucio. Blizzard mendeskripsikan Lucio sebagai “selebriti dunia yang menggunakan musik untuk mengubah dunia menjadi lebih baik”. Terdengar muluk-muluk memang, tapi bila dilihat dari kemampuan dan senjata andalannya yang menembakkan “sonic projectiles”, rasanya deskripsi tersebut tidak berlebihan.

Di antara sejumlah skill yang dimilikinya, ada beberapa yang menarik perhatian. Ability Crossfade bisa meningkatkan kecepatan dan tingkat regenerasi Lucio. Amp it Up berfungsi untuk meningkatkan efektifitas serangannya. Sedangkan ultimate ability yang dimiliki Lucio yakni Sound Barrier yang memberikan Lucio perisai untuk dirinya dan teman-teman di sekitarnya. Yang unik, Lucio “berselancar” di atas sepatu roda canggih.

Exit mobile version