Overwatch – Origins Edition Diskon 40% Lebih Murah dibanding Standard Edition Hingga Akhir November

OW

Website resmi Overwatch, Playoverwatch baru saja mengumumkan diskon Black Friday mulai hari ini untuk Overwatch: Origins Edition baik di PC, PS4, maupun Xbox One. Versi yang lebih mahal dari standard edition (versi eksklusif PC) kini menjadi lebih murah dibanding standard edition seharga $40 (sekitar 534 ribu rupiah) setelah didiskon 40% menjadi $35 atau sekitar 467 ribu rupiah (kurs 19 November 2016), jauh lebih murah dari harga aslinya $60.

Overwatch: Origins Edition berisi berbagai bonus lain seperti 5 origin skin eksklusif di game Overwatch dan beberapa bonus di game Blizzard yang lain seperti hero Tracer di game MOBA ala Dota 2 milik Blizzard Heroes of the Storm, Baby Winston Pet di World of Warcraft, Overwatch Card Back di Hearthstone, Mercy’s Wings di Diablo III, dan Player Potraits di StarCraft 2.

Kamu bisa membeli Overwatch: Origins Edition di website Battlenet menggunakan Battlenet Gift Card (sejenis Steam Wallet) yang bisa kamu beli di retailer terpercaya di Indonesia. Diskon Black Friday ini hanya bertahan 11 hari mulai hari ini hingga tanggal 28 November nanti (29 November WIB).

Bersamaan dengan pengumuman diskon tersebut, hari ini Overwatch juga sedang mengadakan event Free Weekend. Kamu bisa memainkannya gratis di PC, PS4, dan Xbox One hingga tanggal 21 November nanti (22 November WIB).

Source: Playoverwatch

Exit mobile version