Overwatch: Orisa Sudah Bisa Kamu Mainkan, Namun Tidak untuk Competitive Mode

C7dN7A7V0AAqDzY
Orisa tidak akan bisa kamu mainkan di mode competitive untuk sementara.

Hero ke-24 Overwatch, Orisa akhirnya dirilis di server live Overwatch PC, PlayStation 4, dan Xbox One, namun sayang hero ini tidak bisa langsung kamu gunakan di Competitive Mode. Hal ini dikarenakan Blizzard ingin player untuk berlatih dan mempelajari Orisa terlebih dahulu sebelum akhirnya dirilis di Competitive Mode, mengingat Orisa adalah Anchor Tank kedua yang akan membantu tugas Reinhardt. Ketidakikutsertaan Orisa di Competitive Mode ini langsung dinyatakan oleh Principal Designer Overwatch, Scott Mercer di forum resmi Overwatch sebagai berikut:

Ketika patch 1.9 dirilis besok, Orisa tidak akan bisa digunakan untuk Competitive Play. Kami ingin memberi player beberapa waktu untuk mempelajari bagaimana memainkan Orisa sebelum ia dirilis untuk Competitive Play. Orisa akan langsung bisa dicoba di Quick Play, Arcade (termasuk custom games dengan aturan ala competitive), dan Play vs. AI.

Namun kamu tidak perlu khawatir harus menunggu lama agar bisa memainkan Orisa di Competitive, karena seperti pernyataan di judul forum Overwatch dan Twitter resmi Overwatch, Orisa hanya akan ditahan untuk satu minggu saja di Competitive Mode. Jadi, setelah satu minggu kedepan kamu langsung bisa menggunakannya di Competitive Mode.

Source: Blizzard, PlayOverwatch Official Twitter, PlayOverwatch Official YouTube

Exit mobile version