Overwatch Perkenalkan Hero Terbarunya, Orisa yang Bisa Kamu Coba Langsung di Server PTR di PC Sekarang

ORISA
Hero ke-24 akhirnya dirilis, sebuah robot dengan role tanker.

Overwatch akhirnya mengumumkan hero terbarunya, hero ini bernama Orisa sebuah robot (perempuan) berkaki empat dengan role tanker yang mampu menggunakan ability bernama Fortify yang membuatnya kebal ability crowd-control seperti ability Concussive Blast milik Pharah, dsb. Ia memiliki low-mobility dan high-protection layaknya Reinhardt yang bisa menjadi inti komposisi tim.

 

Ia memiliki perisai layaknya Reinhardt (Protective Barrier) yang bisa ditaruh di manapun ia mau. Bentuknya mirip seperti perisai milik Symmetra, namun bisa ditaruh di tanah.

Orisa dilengkapi senjata bernama Fusion Driver, sebuah cannon yang bisa memberikan damage yang signifikan. Namun layaknya D.Va, pergerakan Orisa akan melambat saat ia menembakkan Fusion Driver. Sementara alternate fire ability Orisa disebut Halt!, sebuah graviton charge kecil yang bisa menarik semua musuh yang ada didekatnya dan diledakkan sesuai keinginan player. Bisa dibilang Halt! adalah versi mini dari ultimate Graviton Surge milik Zarya.

 

Ultimatenya disebut dengan nama Supercharger, Orisa akan meletakkan item yang akan memberikan damage boost ke rekan satu tim yang mendekatinya. Pada dasarnya ultimate ini adalah kombinasi dari Damage Boost milik Mercy, Nano Boost milik Ana, dan Shield Generator milik Symmetra. Sayangnya item Supercharger ini bisa dihancurkan oleh musuh.

Orisa bisa kamu coba di server PTR (Public Test Region/Realm) khusus kamu yang memiliki Overwatch versi PC.

Source: Playoverwatch

Exit mobile version