Overwatch Rayakan Ulang Tahun Dengan Free Weekend 25 Mei Nanti

in

Happy anniversary!

Blizzard dan tim Overwatch telah mengumumkan bahwa game tersebut akan segera berusia 2 tahun. Maka dari itu dari 22 Mei sampai 12 Juni, para pemain bisa log in dan menikmati pengalaman memainkan event-event terakhir dalam game tersebut.

Perayaan ulang tahun Overwatch tersebut akan memberikan banyak konten baru untuk para penggemar. Termasuk diantaranya 50 kosmetik item baru, dan peta Deatmatch terbaru yakni Petra. Sebagai tambahan, event tersebut akan membawa kembali semua kosmetik item musiman yang ada di dalam game tersebut. Termasuk juga beberapa pertandingan musiman di masa lalu. Jika kamu ingin mengecek fitur kunci apa saja yang baru ditambahkan, kamu bisa mengecek disini.

Selain itu, Blizzard juga telah mengumumkan bahwa Overwatch dan event Anniversary tersebut akan bisa dimainkan dengan gratis di akhir pekan ini. Yakni terhitung dari tanggal 25 Mei sampai 29 Mei.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]