Overwatch Segera Dapatkan Fitur Highlight Save dan Penurunan Persentase Duplikat di Lootbox Kedepannya

overwatch1280jpg 6daa73 1280w
Blizzard akhirnya berikan fitur highlight save yang telah lama diminta oleh para fans.

Melalui video Developer’s Update yang mereka upload di akun YouTube resmi Overwatch, Jeff Kaplan umumkan dua fitur baru yang sangat penting yang segera diimplementasikan di Overwatch. Fitur pertama adalah fitur Highlight Save yang mampu menyimpan highlight permainanmu, bahkan meski kamu telah mematikan PC/Console-mu sekalipun. Fitur ini adalah peningkatan dari fitur Highlight terbaik yang tersimpan secara otomatis di system default Overwatch. Melalui Highlight Save, kamu mampu menonton momen-momen terbaikmu selama kurang lebih 24 jam setelah kamu keluar dari Overwatch. Hal yang perlu kamu lakukan adalah menekan tombol capture (F9 untuk PC) untuk menyimpan momen tersebut, kemudian kamu tinggal menyelesaikan match dan menonton hasil capture mu di menu Highlight.



Selain itu, kamu akan mampu menyimpannya menjadi sebuah file video dengan setting export video sesuai yang kamu inginkan. Terdapat berbagai macam setting mulai dari resolusi 720p hingga 4K dan grafik mulai dari Low hingga Ultra dengan 60 fps. Tentunya melakukan export video dengan settingan tertinggi akan menggunakan CPU-mu untuk melakukan rendering secara terpisah layaknya rendering video. Kamu bisa menyimpan hingga 32 highlight di menu highlight.

Tidak hanya pengumuman Highlight Save, namun Kaplan juga menjelaskan akan ada perubahan untuk lootbox. Ia mengatakan bahwa persentase duplikat akan diturunkan secara drastis, membuat semakin kecil kesempatan untuk mendapatkan item duplikat. Presentase untuk mendapatkan coin akan ditambah, sehingga jika kamu tidak mendapatkan skin atau item kosmetik yang kamu inginkan, kamu bisa lebih cepat untuk mendapatkannya dengan menggunakan coin. Saat ini fitur ini tersedia di server PTR secara eksklusif hanya untuk PC dan bisa kamu coba jika kamu memiliki Overwatch di PC.

Exit mobile version