Overwatch Segera Rilis Skin Legendary untuk Pharah

overwatch blizzard world new skins asp pharah
Skin ini bahkan belum pernah dimunculkan sama sekali.

Pengumuman Blizzard World yang segera dirilis minggu depan di Overwatch, rupanya tak hanya bawa beberapa skin non-event baru yang sudah diperkenalkan oleh Blizzard di Blizzcon 2017. Mereka kembali goda dan konfirmasikan beberapa skin lain yang belum pernah diumumkan sama sekali untuk ikut bergabung bersamanya.

Melalui akun resmi Twitter Overwatch, Blizzard konfirmasikan akan hadirnya skin Asp Pharah yang juga akan dirilis minggu depan. Bertemakan armor ular emas, Pharah terlihat bagai tentara berwajah Cleopatra dalam skin barunya tersebut.

Jika kamu penasaran kenapa skin tersebut diberi nama Asp, Asp adalah nama modern modifikasi bahasa Inggris dari “Aspis”, yakni sebutan untuk spesies ular beracun yang hidup di kawasan sungai Nil di Mesir. Lucunya, seseorang yang bertanya apa maksud atau kepanjangan dari “Asp” di nama skinnya, justru dijawab oleh Blizzard dengan sedikit guyonan oleh mereka sebagai “a snake pharah”.

Skin Pharah di atas adalah satu dari beberapa skin yang kemungkinan akan diumumkan atau diimplementasikan saat update minggu depan, tepatnya tanggal 23 Januari 2018. Sebelumnya Blizzard telah goda para fans dengan beberapa spray, yang mungkin saja merupakan sebuah clue untuk skin baru yang belum mereka umumkan.

Exit mobile version