Overwatch: Sombra Sudah Bisa Dimainkan di Server Live PC

Sombra1

Minggu lalu Blizzard memperkenalkan hero Overwatch terbarunya Sombra, seorang hacker ternama yang juga merupakan hero tipe offense. Perkenalan hero ke-23 Overwatch tersebut dibarengi dengan munculnya ia secara eksklusif di server PTR (Public Test Region) PC untuk langsung kamu coba. Hari ini, Sombra sudah bisa dimainkan di server Overwatch Live di PC.

Sombra adalah hero offensive tipe flanker dan infiltrator, peran utamanya kurang lebih mirip seperti gabungan Reaper, Tracer, dan Genji yaitu mengacaukan pertahanan musuh dan melakukan flank. Sombra mampu menghilang, meng-hack ability musuh dan health pack, teleport, EMP, dan melihat musuh yang telah memiliki HP 50% melalui dinding. Berbeda dengan Reaper, Tracer, dan Genji yang memiliki kekuatan serangan yang tinggi, Sombra tidak memiliki kekuatan serangan yang tinggi meskipun amunisinya adalah yang paling banyak jika dibandingkan ketiga hero tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Masuknya Sombra sebagai hero ke-23 juga dibarengi update lain seperti nerf dan buff beberapa hero, mode baru Arcade Mode, 3 vs 3 Elimination Mode, 1 vs 1 Mystery Duel, No Limits Mode, Limited 1 hero Quickplay, Map Baru Ecopoint: Antartica (3 vs 3 dan 1 vs 1), Mystery Heroes, dan All Brawls. Update terbaru Overwatch ini tentunya juga akan dirasakan oleh kamu yang nanti akan ikut serta dalam event Overwatch Free Weekend tanggal 19 November nanti di versi PCnya, yang berarti kamu bisa langsung merasakan bagaimana hero ke-23 Overwatch ini. Sayangnya bagi kamu yang bermain Overwatch versi console, kamu harus menunggu lebih lama lagi untuk mencoba Sombra dan mode baru Overwatch.

UPDATE: Karena kami mendapatkan kabar bahwa versi console juga sudah live, maka semua platform bisa menikmati Sombra pada tanggal 19 November saat Free Weekend nanti.
Exit mobile version