Overwatch Tawarkan Free to Play untuk Nataru

hackeroverwatch
Natal dan tahun barumu akan berwarna dengan Overwatch.

Overwatch mungkin bukan nama yang asing di telinga sebagian besar gamer. Proyek yang telah ditinggalkan oleh Jeff Kaplan dan Michael Chu ini kini ditangani oleh tim Blizzard yang lainnya. Sayang, kepopulerannya yang sudah turun semakin merosot setelah kedua orang penting tersebut keluar. Meskipun demikian, hal ini tak menghentikan Blizzard untuk terus memberikan event dan tentu saja, kesempatan mencoba gamenya gratis.

Bukan, bukan free weekend seperti yang sudah-sudah, melainkan hampir satu bulan penuh Overwatch akan digratiskan, atau lebih tepatnya dicoba gratis saat nataru (natal dan tahun baru disingkat, red) mulai hari ini. Apa yang kamu akan dapatkan dalam ‘trial’ ini adalah akses ke semua hero, map, dan modenya tanpa batasan apapun.

Durasi trial ini akan berlangsung hingga tanggal 2 Januari 2022 mendatang. Kamu yang tertarik hanya perlu download gamenya di console atau PC via Battlenet dan akan bisa langsung menikmatinya. Kamu juga berkesempatan menikmati event natal yang telah dimulai tanggal 16 Desember dan berakhir tanggal 6 Januari 2022 mendatang.

Sayangnya karena Overwatch adalah game online, bagi kamu yang memainkan di console akan membutuhkan Xbox Gold atau PlayStation Plus untuk bisa mencicipinya. Dengan kata lain tak sepenuhnya gratis bagi player console.

Player yang tertarik setelah mencoba trialnya akan bisa melanjutkan progressnya dengan membelinya melalui akun yang sama.


Baca lebih lanjut tentang Overwatch atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version