Overwatch: Tidak Ada Event Paskah untuk Tahun Ini

Overwatch Tracer 001

Buat kalian player Overwatch yang lagi menanti-nantikan event atau skin baru dalam waktu dekat, mungkin akan sedikit kecewa mendengar kabar ini. Sepertinya tidak ada event Paskah untuk tahun ini.

Berikut keterangan resmi dari sang direktur, Jeff Kaplan:

“Maaf, kami tidak ada rencana untuk event Paskah di tahun ini. Tapi kami tetap mengucapkan selamat berlibur bagi yang merayakan!”

Keterangan ini seolah menegaskan apa yang pernah dikatakannya sekitar tiga bulan lalu bahwa tidak akan ada event untuk Valentine maupun Paskah di tahun ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

“Kami sudah menyiapkan banyak update keren untuk tahun 2017, tapi untuk sekedar mengklarifikasi: tidak ada event Valentine ataupun Paskah yang direncanakan.”

Tapi ngga perlu khawatir, brott. Saat ditanya di Reddit, Jeff sempat bilang kalau akan ada skin legendary baru untuk McCree dan Widowmaker di musim semi. Mengingat musim semi jatuh antara April hingga Juni, bukan berarti harus melalui event Paskah.



Untuk tema musim semi seperti apa yang akan dihadirkan di Overwatch kali ini, belum ada yang tahu secara pasti. Lebih baik kita tunggu saja ya, brott.

 

Exit mobile version