‘Overwatch’ yang Satu ini Berbeda dari Overwatch yang Kamu Kenal

Kurang satu hari lagi, game hybrid antara MOBA dan FPS milik Blizzard ini akhirnya akan dirilis. Yap, kita sedang membicarakan Overwatch yang merupakan primadona baru milik Blizzard. Hype yang sangat tinggi dari para gamer tentunya membuat Blizzard percaya diri akan rilisnya besok, apalagi dari hasil Open Beta beberapa waktu lalu yang berakhir sangat positif.

Namun kelihatannya bukan hanya Blizzard yang tengah disibukkan dengan Overwatch. Di belahan dunia lainnya, yaitu Cina kini sedang berlangsung acara Chinese Game Expo. Dan salah satu pengembang di sana ternyata juga mengembangkan ‘Overwatch’ versi mereka sendiri. Ya, kita tentunya sudah tidak asing dengan kebiasaan negeri tirai bambu yang selalu melakukan copycat atau rip-off dari berbagai hal terkenal. Namun untuk kasus ini, tingkat kemiripan yang ada sangat tinggi. Bisa dibilang, game yang diberi judul Legend of Titans ini adalah klon dari Overwatch milik Blizzard.

Legend of Titans sendiri memiliki perbedaan mencolok dari Overwatch, karena game ini dirilis untuk pasar mobile. Namun, bila kita membicarakan karakter yang ada, bukan satu namun hampir semua. Plus, desain level yang digunakan sangat-sangat mirip dengan Overwatch. Entah bagaimana kelanjutan dari game mobile ini, karena dari informasi yang ada game ini masih dalam tahap pengembangan awal, sedangkan Overwatch hanya menunggu jam untuk dirilis. Dan fatalnya, Overwatch juga dirilis di Cina yang berarti Departement Legalitas Blizzard tentunya bisa menyeret game yang satu ini ke meja hijau.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kalau kamu masih kurang yakin dengan kemiripin kedua game ini kamu bisa lihat gambar-gambar lainnya berikut:

sumber: reddit

Exit mobile version