P.T. Silent Hills Racikan Hideo Kojima Dapatkan Remake & Dapat Dimainkan Secara Gratis!

PT One Year Anniversary

Pada awal pengumumannya, P.T. Silent Hills mampu tuai antusiasme yang begitu luar biasa, tak hanya karena atmosfirnya yang terlihat mencekam. Namun juga karena sosok orang yang meracik game tersebut – Hideo Kojima, sepak terjangnya dalam industri game membuat para fans percaya bahwa game tersebut akan jadi sebuah game horror yang tak biasa & pantas untuk diantisipasi.

Namun sayangnya, P.T. Silent Hills terpaksa batal rilis karena Kojima dipecat oleh Konami, tentunya para fans saat itu sangat kecewa berat pada kelakuan Konami. Demo dari P.T. Silent Hills yang telah dirilis di PS4 pun akhirnya juga ditarik, hal tersebut membuat para fans coba “mengembalikan” game tersebut melalui berbagai cara, salah satunya adalah melakukan remake.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


https://www.youtube.com/watch?v=5rzYuotjec4


Developer indie bernama RadiusGordello akhirnya dapat melakukan hal tersebut dengan begitu baik, tak hanya sekedar melakukan remake, ia juga memasukan mode VR didalamnya. Disongkong dengan Unreal Engine, remake yang berjuluk Unreal PT ini terlihat mengagumkan, menariknya lagi, Unreal PT ini tersedia secara gratis dan dapat langsung kalian unduh melalui link berikut.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version