Pac-Man Championship Edition 2 Gratis Permanen untuk Semua Platform

Pac Man Championship Edition 2
Bandai Namco menggratiskannya.

Berawal rilis tahun 1980 oleh Namco (sekarang Bandai Namco), siapa sangka game maze Pac-Man meroket popularitasnya hingga ke seluruh dunia. Gamenya akan ajakmu sebagai sebuah makhluk bernama Pac-Man untuk memakan semua titik putih sembari menghindari empat hantu berwarna-warni dan sangat populer di tempat permainan mesin arcade di seluruh dunia.

Meskipun sudah termasuk tua, namun Bandai Namco masih menelurkan seri baru game dengan judul asli Puck-Man tersebut hingga mesin modern. Termasuk PC masa kini, PlayStation 4, maupun Xbox One. Kamu yang sempat menikmati versi 8-bitnya mungkin akan pangling dengan wujudnya saat ini. Namun, kamu yang belum pernah memainkannya sama sekali kini akan bisa menikmatinya tanpa dipungut biaya. Dalam format modern tentunya.


Ini diamini oleh Bandai Namco Amerika yang mengumumkan melalui press releasenya bahwa Pac-Man Championship Edition 2 kini digratiskan permanen untuk PC (Steam), PlayStation 4, dan Xbox One. Hal ini mereka lakukan untuk dukung program pemerintah dari seluruh dunia agar kamu tetap di rumah bersama keluargamu saat pandemi COVID-19. Event ini akan diselenggarakan mulai tanggal 24 April jam 10:00 waktu Amerika atau 25 April dini hari atau jam 00:00 WIB hingga tanggal 10 Mei 2020 di jam yang sama.

Bandai Namco berharap agar gamer dari seluruh dunia bisa menikmati hari mereka di rumah dengan lebih menyenangkan.


Baca lebih lanjut tentang Bandai Namco, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version