Pac-Man Museum+ Tetapkan Tanggal Rilis, Bawa 14 Game Klasik Pac-Man

Pac Man Museum Plus 02 28 22

Sejak pertama kali menghiasi mesin arcade pada 1980 silam, Pac-Man jadi salah satu “wajah” paling dikenal di industri video game sekaligus seri game yang masih terus hidup, bahkan hingga kini. Empat dekade sejak memulai debutnya, Pac-Man melahirkan banyak game baru, baik entri lanjutan maupun spin-off yang punya genre berbeda. Tak lama ini, Bandai Namco resmi mengumumkan tanggal rilis dari game Pac-Man terbaru mereka yang berjudul Pac-Man Museum+.

Diumumkan lewat trailer yang dirilis di kanal YouTube resmi Bandai Namco, Pac-Man Museum+ merupakan game simulasi arcade yang juga berisi kompilasi game-game klasik Pac-Man. Pada game tersebut, pemain bisa memainkan 14 game klasik Pac-Man seperti Super Pac-Man dan Pac-Man Championship Edition, disamping melakukan dekorasi pada ruangan penuh mesin arcade yang disediakan.

Trailer-nya sendiri mengungkap banyak hal terutama beberapa opsi kustomisasi yang bisa gamer terapkan kepada “ruangan arcade virtual” mereka. Selain bisa mengisi ruangan tersebut dengan mesin arcade dari game-game Pac-Man klasik, gamer juga bisa menambahkan beberapa barang seperti vending machine dan “mesin gacha” untuk mendapatkan dekorasi mainan bertema Pac-Man. Tidak hanya itu, ruangan tersebut juga bisa dikustomisasi dari segi visual, mulai dari mengganti wallpaper tembok hingga desain lantai.

Gamer yang sudah tidak sabar tak perlu menunggu lama karena game yang pertama kali diumumkan pada November 2021 itu akan meluncur pada 27 Mei mendatang. Trailer-nya juga mengkonfirmasi jika Pac-Man Museum+ akan langsung tersedia di Xbox Game Pass di hari pertama perilisannya.

Ketika dirilis nantinya, Pac-Man Museum+ akan tersedia untuk dimainkan di PS4, Xbox One, Nintendo Switch dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Pac-Man atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version