Pacar Mai Shiranui, Andy Bogard Bergabung di King of Fighters XV

in
Andy Bogard
Pacar Mai Shiranui ini masih akan ikut dalam iterasi teranyarnya.

Berbicara King of Fighters, banyak player tentu masih ingat dengan ragam karakter yang SNK import dalam setiap serinya. Gamenya tak hanya memang menjadi seri orisinal lahirnya karakter tersebut, namun juga hadirkan karakter dari seri lain yang sempat SNK buat. Salah satunya adalah Fatal Fury.

Ryuji Yamazaki, Andy Bogard, Terry Bogard, hingga Mai Shiranui bukanlah nama baru dalam gamenya. Mereka merupakan karakter orisinal yang sempat muncul di seri Fatal Fury jauh sebelum King of Fighters dibuat. Kehadiran mereka yang tak pernah absen di setiap iterasi gamenya memberikan sebuah tanya apakah seri teranyarnya, King of Fighters XV juga menjadi panggung tempur mereka.

Kabar baiknya? Setidaknya salah satu dari mereka dikonfirmasi muncul dalam King of Fighters XV.

SNK konfirmasikan bahwa Andy Bogard, adik dari Terry Bogard sekaligus pacar dari si ninja sensual Mai Shiranui akan bergabung dalam King of Fighters XV. Ia adalah karakter pertama dari seri Fatal Fury yang bergabung dalam serinya selain karakter orisinal King of Fighters.

Andy masih miliki gerakan khasnya dalam pertempuran. Beberapa serangan akrobatik miliknya membuat Andy menjadi salah satu karakter lincah namun tetap kuat.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, SNK secara tak langsung juga konfirmasikan dua karakter Fatal Fury lain seperti Joe Higashi dan Mai Shiranui yang sempat muncul dalam trailer Andy Bogard.

Saat ini terdapat beberapa karakter yang telah dikonfirmasi melalui trailernya. Beberapa di antaranya adalah Kyo Kusanagi, Chizuru Kagura, Iori Yagami, Benimaru, dan Meitenkun.

King of Fighters XV rencananya akan dirilis tahun 2021, namun SNK masih bungkam tentang tanggal rilis dan platformnya hingga tulisan ini turun.


Baca lebih lanjut tentang King of Fighters XV atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.