Pacaran Online di Free Fire, Remaja Ini Nekat Jual Motor Ayahnya Untuk Ketemu

in
Nekat Pacaran Online
Nekat Pacaran Online

Baru – baru ini, viral di Internet terkait dengan seorang remaja perempuan yang menangis di ruang tunggu Bandara Sultan Thaha Jambi. Hal ini dikarenakan ia nekat bertemu dengan pacarnya yang ia kenal lewat game mobile Free Fire di Jakarta dengan menjual motor Ayahnya.

12321132124213

Remaja berinisial IN nekat menjual sepeda motor ayahnya yang berjenis Yamaha NMax yang memiliki harga 20 juta rupiah untuk memenuhi kebutuhan keberangkatan untuk menemui “pacar” onlinenya. Alih – alih berangkat menemui “pacar” onlinenya, IN malah ditahan karena aksi nekatnya diketahui oleh Executive GM Bandara Sultan Thaha Jambi, Agus Supriyanto. Tak hanya itu, IN ternyata juga tidak mengikuti prosedur New Normal yang perlu dilakukan untuk terbang menggunakan pesawat. Dimulai dari membeli tiket hingga swab antigen pun tidak di lakukan oleh IN sehingga ia tidak bisa berangkat ke Jakarta.

IN mengatakan bahwa sebelumnya ia sudah mengenal “pacar” onlinenya selama 3 tahun lewat game mobile tembak – tembakan tersebut. Informasi terbaru dari beberapa media mengabarkan bahwa setelah kejadian tersebut, IN berhasil dibujuk agar batal pergi ke bandara, dan sekarang sudah dirumah.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Written by Jay

Leave a Reply

Your email address will not be published.