Pacify Kali Ini Memberikan Sebuah Teaser Tentang Update Terbaru Mereka Yang Bertempat Di Suatu Kebun.

7e88b220526bc4ad67fe408ebcd574a00acc9bb3

Setelah lama tidak mendengar kabar tentang update dari game Pacifty ini, kini Game ini mendapatkan sebuah lampu terang kembali bahwa, sang developer yang bernama Shawn Hitchcock memberikan sedikit bocoran pada Development pada update terbaru ini, dan juga Shawn Hitchcock mengkonfirmasikan bahwa pada update nanti para pemain, akan mendapatkan update tersebut secara Gratis. Pada NewsHub Steam ia memberi beberapa screenshot bagaimana wujud dari Hantu yang akan menghantui kita nanti pada update terbaru nya, atau bisa kalian lihat di bawah ini.

Selain dari cuplikan foto diatas pun Shawn Hitchcock memberikan sebuah teaser pada channel Youtubenya sendiri, yang mana pada video tersebut kalian akan diberikan suasana yang cukup mencekam di suatu perkebunan, dan juga beberapa Sound Effect yang cukup membuat kita para pemain dibuat menjadi merinding. Atau kalian bisa lihat Teaser tersebut di bawah ini.

Namun sayang Update ini belum dikonfirmasi kapan rilis nya oleh Shawn Hitchcock tersendiri. Nah apakah kalian tertarik untuk membeli atau memainkan ulang pacify ini ? Silahkan Tulis pada kolom komentar yaa.


Sumber : Steam 1, Steam 2 

Exit mobile version