Padukan Formula The Witcher dan Dragon Age, Greedfall Unjuk Gameplay Trailer yang Memesona

in , , ,

Siap rilis sebulan lagi di platform Steam dan konsol.

Nama game ini mungkin belakangan agak begitu kurang mendapat perhatian. Terutama di saat munculnya berjibun game anyar dari para developer maupun publisher yang jauh lebih populer dan sukses membuatnya menjadi seperti bayang-bayang saja. Berjudul Greedfall, game terbitan Focus Home Interactive tersebut kini nampak merasa mulai harus proaktif dalam mempromosikan keberadaannya di hadapan para gamer.

Melalui gameplay trailer baru yang telah mereka tunjukkan, Greedfall ingin kamu mengajak kamu untuk melihat secara lebih detil lagi beragam fitur-fiturnya. Dengan harapan bahwa para gamer bisa mengapresiasi usaha yang sudah Spiders selaku developer maksimalkan. Kita bisa melihat bahwa game bertemakan ini memang punya potensi untuk benar-benar menjadi istimewa saat rilis.

 

Dimulai dari pengkreasian penampilan dan class bertarung karaktermu sebelum memulai game, Greedfall betul-betul menawarkan segudang kelengkapan fitur yang melambangkan identitasnya sebagai game Action RPG. Sistem combatnya pun nampak mengkolaborasikan sistem party dari Dragon Age (ada fitur pause juga) dengan The Witcher lewat beragam bentuk animasi-animasi serangan maupun cara menghindarnya yang lebih penuh aksi.

Selain itu, Greedfall juga menyajikan beragam fitur talent skill yang tidak hanya akan membantumu dalam bertarung saja, tetapi juga mempengaruhi cara pendekatanmu dalam menyelesaikan quest ataupun menjelajahi area-area tertentu. Contohnya seperti bisanya kamu untuk berdiplomasi, membobol kunci, menghancurkan environment penghalang, dan lain-lain.

Game Greedfall dijadwalkan siap rilis pada tanggal 10 September nanti untuk platform PC (via Steam) PS4, Xbox One. Di Steam, game ini sudah bisa kamu pre-order dengan harga Rp 400.000,00.


Baca pula informasi lain terkait Greedfall, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

 

 

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]