Pagan Online – Game Action RPG Terbaru Garapan Kreator World of Tanks


Follow Us

Saingan Diablo (lagi) ?

Wargaming nampaknya mulai ingin menciptakan sebuah perjalanan baru di industri video game. Publisher asal Belarusia ini biasa dikenal sebagai publisher sekaligus developer yang gemar menciptakan game-game online bertemakan perang militer. Dimana, World of Tanks adalah satu contoh besar dari betapa suksesnya Wargaming meramu pasar game online untuk dapat sejalan dengan tema militer beserta perang dunia yang biasa mereka sisipkan di gamenya.

Nulis artikel dibayar

Sekarang, tahun 2018 telah menjadi titik awal bagi Wargaming untuk mencoba suatu hal baru. Mereka akhirnya telah mengumumkan kepada publik sebuah game online teranyarnya yang terlihat sangat berbeda dengan game-game yang biasa Wargaming tunjukan kepada khalayak. Dengan judul Pagan Online, game ini akan menjadi game RPG bertema fantasi pertama dari Wargaming yang cukup menarik untuk kamu nantikan.

 

Punya cerita bahwa para dewa yang biasa memelihara keseimbangan dunia telah tiada, kamu pun di sini akan berperan sebagai salah satu orang terpilih yang ingin memperjuangkan dunia yang kamu tinggali tersebut dari teror para pasukan kegelapan. Pagan Online kabarnya akan membawa unsur-unsur perspektif top down dan hack’n slash di dalamnya. Sehingga konsep utama dari game online ini bisa jadi akan sedikit mengingatkanmu dengan Diablo.

BACA JUGA  Game Adaptasi Anime Hunter x Hunter Telah Resmi Dirilis!

Wargaming memang masih belum memberikan detail mengenai bentuk gameplaynya secara spesifik. Namun, mereka menjanjikan akan ada banyak variasi-variasi konten menarik dan tingkat replaybility tinggi yang bisa kamu rasakan di dalam Pagan Online. Wargaming sebagai publisher di sini juga telah resmi menunjuk Mad Head Games sebagai developer yang akan mengerjakan game Pagan Online secara berkala.

BACA JUGA  Game Adaptasi Anime Hunter x Hunter Telah Resmi Dirilis!

Game ini sendiri dijadwalkan siap meluncur pada sekitaran tahun 2019 nanti khusus di platform PC. Mengenai akan berbayar atau tidaknya game Pagan Online, melihat arah Wargaming yang selalu merilis gamenya secara open market alias Free to Play kepada para gamer, sepertinya bukan tidak mungkin bila Pagan Online pun juga akan dihadirkan dengan praktek bisnis yang serupa.

Bila kamu cukup tetarik dengan Pagan Online, kamu bisa mendaftarkan diri di situs resminya guna mendapat kesempatan untuk bermain secara lebih awal

 


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+