Paladins Adakan Kolaborasi dengan Rambo

Maxresdefault

Paladins merupakan salah satu game bergenre hero shooter dengan komunitas yang cukup aktif hingga kini. Memiliki gameplay dan konsep yang cukup mirip dengan Overwatch dan Team Fortress, Paladins dapat dikatakan mampu bersaing lantaran game disajikan secara free-to-play alias gratis. Namun, kali ini sepertinya Hi-Rez Studios selaku developer ingin lebih memperluas kepopulerannya dengan menambahkan skin terbaru berupa kolaborasi dengan karakter Rambo.

Kehadiran skin Rambo merupakan penyambut season 5 yang akan hadir bulan depan. Perlu diketahui juga bahwa karakter Rambo bukanlah hero baru, melainkan hanya sekedar skin dari salah satu hero dalam game yaitu Viktor. Untuk mempromosikannya, developer juga merilis trailer yang memperlihatkan aksi Rambo di dalam game sekaligus mengumumkan bahwa skin akan tersedia mulai Februari 2022.

https://youtu.be/0sfZQgVWqKY

Skin ini nantinya dapat diperoleh secara gratis bagi pemain yang tengah berlangganan Prime Gaming. Saat ini, belum diketahui apakah skin hanya tersedia secara eksklusif untuk pengguna Prime Gaming, namun mengingat game menggunakan fitur cross platform, sehingga kemungkinan skin nantinya juga akan tersedia di platform lainnya.

Kehadiran Rambo dalam Paladins sepertinya bertujuan untuk meningkatkan kepopuleran game. Meskipun memang memiliki komunitas yang cukup aktif, namun nyatanya game masih kalah populer dengan game free-to-play lainnya seperti Apex Legends, Warzone dan Fortnite. Paladins kini dapat dimainkan secara gratis melalui Platform PC, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch.


Baca juga artike-artikel lainnya terkait Paladins serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version