Paladins akan Hilangkan Sistem Kartu Terbarunya; Pisah Battle Royale Mode Sebagai Game Baru

in , , ,
Sistem kartu kontroversial Paladins akan dihilangkan.

Beberapa bulan yang lalu, Paladins dapatkan sistem kartu baru yang kurang lebih sama dengan sistem kartu Star Wars Battlefront II. Para fans banyak melakukan protes pay-to-win berkat keputusan Hi-Rez tersebut. Kini, sistem kontroversial tersebut segera diganti dengan yang baru.

Executive Producer Hi-Rez, HiRezChris umumkan bahwa mereka akan mengganti sistem kartu dengan yang lebih baik lagi. Ia berjanji bahwa mereka akan merilis konten baru untuk menggantikannya di patch selanjutnya. Saat ini mereka masih mendesain sistem tersebut, namun mereka juga umumkan beberapa rencana mereka kedepannya. Mulai mengganti Legendary Cards sebagai Talents yang hanya miliki satu level saja dan bisa kamu buka dengan EXP, hingga semua kartu Champion yang digratiskan. Kamu bisa membaca daftar lengkapnya di sini.



Menurut rumor yang tertiup dari sumber terpercaya IGN, sistem kartu baru tersebut sebenarnya tidak ingin diimplementasikan oleh Hi-Rez, namun dari para eksekutif mereka. “Sistem tersebut memang dibuat untuk pay-to-win, Hi-Rez dipaksa untuk implementasikan sistem yang tak ingin mereka implementasikan” pungkasnya.

Chris juga menyebutkan bahwa mode Battle Royale yang rencananya akan digabungkan dalam satu game, akan dipisah menjadi game baru. “Saat ini, kami berpikir bahwa mode tersebut akan bertabrakan dengan mode lain, jadi kami berharap keputusan kami untuk mengerjakannya dengan tim yang berbeda akan berbuah manis”. Ia menambahkan bahwa mode tersebut akan memasuki masa alpha-nya beberapa minggu lagi.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.