Paladins Battlegrounds Berubah Nama; Siapkan Closed Alpha

in , , ,
Hi-Rez mengubah namanya.

Diumumkan tiga bulan yang lalu dengan judul Paladins: Battlegrounds yang dilepas secara terpisah, Hi-Rez masih belum membuka gamenya untuk siapapun kecuali saat diumumkan kemarin di Hi-Rez Expo 2018. Kabar baiknya, sebentar lagi kamu akan bisa mencobanya.

Melalui forum resminya, Hi-Rez umumkan pergantian nama modenya menjadi Realm Royale dan bagikan key untuk closed alpha yang langsung ludes dalam hitungan jam. Selain hal tersebut, mereka juga bagikan beberapa informasi terbaru terkait gamenya.


Realm Royale akan fokus pada looting senjata, armor, dan ability. Namun ia juga akan berikanmu opsi untuk lakukan crafting senjata dari mata uang bernama Shards. Kamu akan membutuhkan 100 Shards untuk membuat item legendary dan ability unik lainnya. Dua menit adalah waktu yang dibutuhkan untuk membuatnya. Jadi kamu perlu berhati-hati sebelum lakukan crafting di dalam gamenya, karena tentunya ini akan dimanfaatkan player lain untuk membunuhmu saat crafting.

Hi-Rez umumkan bahwa closed alpha test dilaksanakan hari Sabtu dan Minggu atau jika dikonversi ke waktu Indonesia, dari kemarin hingga hari ini. Mereka mengatakan akan segera membukanya lagi nanti. Sayangnya, hingga saat ini masih belum ada pengumuman apapun dari mereka tentang hal tersebut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).