Paladins: Champions of the Realm Dapatkan Cerita Utamanya

maxresdefault 56
Akhirnya game ini mendapatkannya.

Berawal sebagai game hero-shooter yang terus dijadikan bahan “bully”-an karena “kemiripan”nya dengan Overwatch, hingga saat ini Paladins: Champions of the Realm masih tetap menjadi game yang miliki ciri khasnya sendiri. Namun, berbeda dari game baru Blizzard yang muncul dengan padatnya cerita di balik dunia hingga karakternya tersebut, Hi-Rez tidak memberikan cerita apapun pada gamenya. Kini, mereka akhirnya pamerkan cerita utama gamenya.

Melalui video berjudul “Paladins – Lore Cinematic – A Realm Divided”, diceritakan bahwa sekelompok hero bernama “Paladins”, berhasil membawa kedamaian di seluruh dunia. Mereka kemudian membubarkan diri dan menyerahkan pemerintahan kerajaan kepada Magistrate. Yakni sebuah kelompok yang terdiri dari penyihir dan para mantan Paladins.



Namun, perdamaian tersebut tak berlangsung lama setelah sebuah kristal sihir yang ditemukan oleh Magistrate disalahgunakan. Hal ini membuat mereka mau tidak mau harus melarang penggunaan kristal tersebut di seluruh kerajaan. Sayangnya, tidak semua orang setuju atas keputusan tersebut. Beberapa Paladins menganggap bahwa, hal ini merupakan cara dimana pemerintah ingin mempertahankan kekuasaannya. Mereka ingin kristal tersebut digunakan oleh masyarakat luas. Membuat peperangan menjadi tak terelakkan.

Cerita utama yang akhirnya turun ini membuat mereka yang sebelumnya bertanya-tanya akan munculnya kristal biru dan merah di tiap champions terjawab. Kamu jadi tahu, mana saja pihak yang berseteru dengan Magistrate dan mana saja yang mendukungnya. Bagaimana menurutmu tentang cerita yang diberikan Hi-Rez?

Exit mobile version