Paladins Resmi Perkenalkan Hero Baru, Octavia

Octavia Paladins
Mereka masih berikan hero baru.

Merilis hero baru dalam sebuah game tentu membutuhkan konsep dan kematangan tersendiri. Menunggu bahwa apakah hero yang telah mereka rilis sebelumnya bisa memenuhi rolenya dengan baik atau tidak.

Developer game MOBA maupun hero-shooter umumnya paling cepat melepasnya sekitar tiga bulan sekali demi melihat dan menganalisa karakter baru yang mereka buat. Namun hal tersebut tidak terjadi untuk Paladins.

Kurang lebih satu bulan setelah Evil Mojo dan Hi-Rez merilis tanker Yagorath, hari ini mereka langsung mengumumkan hero baru Paladins, Octavia the Indomitable.

Octavia adalah hero dengan scoped riflenya. Belum ada kejelasan apapun dari teaser trailernya tentang peran Octavia di Paladins. Namun jika melihat senjatanya, kemungkinan ia akan mampu miliki role sebagai sniper dan memberikan support tertentu dalam pertempuran.

Dengan penampilan Yagorath dalam trailernya, sepertinya Evil Mojo dan Hi-Rez juga akan sambungkan kisah antara keduanya di masa datang.

Paladins saat ini sudah bisa dimainkan di PC (Steam dan Epic Games Store), PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.


Baca lebih lanjut tentang Paladins atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version