Paladins Segera Dapatkan Mode Battle Royale

PaladinsBattlegroundsLogoShot
Game ini segera mengikuti popularitas genre battle royale.

Tahun lalu, genre battle royale memang sedang naik daun berkat hadirnya PlayerUnknown’s Battlegrounds yang juga dikenal dengan sebutan PUBG. Tak hanya populer di kalangan gamer saja, genre tersebut juga populer di kalangan developer game. Hal ini terbukti dengan serbuan mendadak game-game dengan wujud yang “sama” yang dirilis di pasaran. Mulai game plagiat PUBG, Fortnite Battle Royale, Crazy Justice, hingga Europa juga mengikuti jejak game karya Brendan Greene tersebut. Kini, sepertinya Hi-Rez akan menjadi pengikut selanjutnya.

Melalui event Hi-Rez Expo 2018, mereka mengumumkan mode battle royale untuk game hero-shooter miliknya, Paladins yang diberi judul Paladins: Battlegrounds. Mode ini akan miliki mekanisme gameplay yang sama persis dengan PUBG. Mulai dari looting hingga “batas area bermain”-nya.



Lalu, apa yang membuatnya berbeda? Hi-Rez mengatakan bahwa, mode ini akan menuntutmu untuk bermain dengan rekan satu tim-mu dibandingkan harus bermain sendirian layaknya PUBG. Hal ini berarti, kamu dan rekan satu tim-mu harus miliki komposisi tim yang sangat baik, mulai dari hero attacker, tank, hingga support.

Belum ada informasi apapun tentang bagaimana gameplaynya dan tanggal rilis mode tersebut. Namun Hi-Rez memastikan bahwa Paladins: Battlegrounds akan dirilis tahun 2018 secara cuma-cuma untuk PC, PS4, dan Xbox One.

Exit mobile version