Palia adalah MMO Simulasi yang Bisa Dimainkan dengan Santai di PC

Palia Cover
Kamu bisa menikmati gamenya sambil santai.

Massively Multiplayer Online atau MMO merupakan genre video game di mana player akan bisa bertemu dengan player lainnya dalam wadah besar dengan tujuan yang bebas. Terdapat beragam jenis MMO yang telah dirilis di pasaran, namun RPG merupakan salah satu yang paling populer.

Meskipun demikian, developer lain masih mencoba untuk terus hadirkan MMO dengan rasa baru yang mungkin belum pernah kamu mainkan, salah satunya adalah Palia karya Singularity Six berikut.

Singularity Six mengumumkan Palia sebagai game MMO terbarunya. Mereka menyebutnya sebagai MMO community simulation yang bersetting di dunia fantasi dengan elemen open world.

Berbeda dengan MMORPG, Palia akan tawarkan permainan layaknya Harvest Moon atau Animal Crossing, di mana player akan bisa mengeksplorasi, bercocok tanam, hingga membangun rumah. Semua bisa dilakukan tanpa perlu memikirkan banyak hal seperti naik level untuk kalahkan boss misalnya.

Dalam Palia, disebut bahwa ras manusia adalah ras legendaris yang telah menghilang ribuan tahun silam tanpa sebab. Namun pada suatu hari, mereka tiba-tiba kembali. Tugasmu adalah membangun rumah baru untuk rasmu, manusia dan membentuk masa depan bersama-sama.

Saat ini Palia masih dalam pengembangan dan tengah membuka registrasi masa pre-alpha dalam waktu dekat. Kamu yang tertarik bisa mengunjungi websitenya untuk mencoba peruntunganmu mencicipi gamenya terlebih dahulu.

Singularity Six masih enggan memberikan informasi kapan Palia akan dirilis, mereka hanya memastikan bahwa gamenya akan tuju PC tanpa mengumumkan platform lain untuk saat ini.


Baca lebih lanjut tentang Palia atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version