‘Pamali’ Game Horror Asli Indonesia, Akhirnya Tentukan Tanggal Rilis!

in ,

Rilisnya Dalam Beberapa Hari Lagi

Berlokasi di Bandung, Indonesia, Story Tale Studios, merilis serial pertama dari Pamali: Indonesian Folklore Horror yaitu The White Lady, sebuah PC game horor 3D yang kental dengan mitos-mitos dalam budaya Indonesia. Mereka sempat melakukan Kickstarter dengan merilis demo yang akhirnya berhasil memenuhi target Kickstarter mereka. Berdasarkan Press Release yang mereka kirimkan kepada kami, mereka memastikan bahwa Game Horror yang satu ini akan dirilis pada tanggal 28 Desember 2018 nanti.

Mira Wardhaningsih, Cultural Content Director di Story Tale Studios, menjelaskan, “Kami sadari bahwa setiap orang mempunyai persepsi sendiri terhadap horor. Misalnya, zombie mungkin menyeramkan untuk sebagian orang, tetapi untuk sebagian orang lainnya, ya itu biasa-biasa saja.” Ia lalu menjelaskan, “Pamali diciptakan untuk memperlihatkan sekilas persepsi tentang horor di Indonesia. Kami ingin memperkenalkan horor khas Indonesia yang dibentuk oleh budaya itu sendiri, dari folklor dan mitos-mitos yang beredar. Melalui Pamali, kami ingin menyajikan pengalaman horor khas Indonesia yang otentik.”

Base Game 2018 & DLC 2019

Game yang rencananya akan rilis ini sendiri nantinya merupakan base game yang meiliki seri judul ‘The White Lady’ . Setelah merilis seri base game pertama ini, Story Tale Studios akan merilis seri kedua (The Tied Corpse), ketiga (The Little Devil), dan keempat (The Hungry Witch) sebagai DLC yang akan dirilis di tahun 2019.

Gamenya Tentang Apa Sih ?

Buat kamu yang sudah pernah memainkan demonya pasti sudah tak asing lagi tentang cerita apa yang berusaha di bawa oleh game ini. Game ini sendiri bercerita mengenai tokoh utama bernama Jaka, seorang pemuda yang kembali pulang ke rumah masa kecilnya di pelosok Desa karena bermaksud untuk menjual rumah tersebut. Game ini menyajikan suasana otentik Indonesia, akhiran yang berbeda-beda, dan interaksi pada objek-objek yang akan memberikan pemain pengalaman unik di setiap playthrough. Pemain juga bisa mendapatkan pengetahuan baru di balik objek-objek yang dapat diperoleh dan dikumpulkan setelah pemain menyelesaikan permainan.

Untuk sementara game ini sendiri masih baru akan tersedia di Platform PC di Steam. Buat kalian yang sudah memiliki game ini kalian bisa langsung meredeemnya di Steam dan bersiap memainkannya 2 hari lagi.

Gw adalah penulis yang fokus membahas isu-isu Industri Video Game. Jika kalian tertarik membaca tulisanku yang lain bisa klik link ini.

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person